Bareskrim Polri Tangkap Penculik Anak Modus Pacaran di Facebook

  • 15 Juni 2024 12:46:56
  • Views: 5

JAKARTA - Bareskrim Polri berhasil menangkap penculik anak di bawah umur dengan modus pacaran di Facebook. Keluarga korban pun mengucapkan terima kasih atas kerja cepat Polri itu.

"Keluarga mengucapkan terima kasih atas keberhasilan bareskrim polri menangkap penculik," bunyi keterangan yang diterima, Jumat (15/6/2024).

 BACA JUGA:

Diketahui, seorang anak atas nama Ica telah meninggalkan rumahnya di Dusun Tanjungkerta Kabupaten Karawang pada Sabtu 25 Mei 2024 lalu.

Gadis kelahiran 11 Desember 2008 itu diduga kabur dengan pria yang dikenalnya melalui akun sosial media Facebook. Bahkan, Ica sempat meninggalkan surat yang ia tulis sendiri untuk kedua orang tuanya.

"Assalamualaikum wr.wb Abah dan Bunda pertama-tama teteh mau ngucapin terima kasih ke Bunda dan ke Abah. Terima kasih Abah atas peluh yang engkau keluarkan setiap hari demi memberikan sesuap nasi kepada anak-anakmu. jasamu tidak akan pernah terbayarkan oleh apapun," tulis Ica.

 BACA JUGA:

"Abah dan Bunda adalah anugrah terindah dalam hidupku. Kasih sayang adah dan bunda berikan kepadaku tulus tanpa mengharapkan balas jasa darimu. Tidak ada yang bisa ku berikan selain ucapan terima kasih yang sederhana," tulisnya lagi.

"Jika orang dapat memilih orang tua mereka sebelum lahir. Mereka semua akan memilih abah dan bunda karena Abah fan Bunda adalah orang tua yang luar biasa. Terima kasih telah menjadi orang tuaku."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh.-)

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow
Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2024/06/15/337/3021892/bareskrim-polri-tangkap-penculik-anak-modus-pacaran-di-facebook
Tokoh

Graph

Extracted

companies Facebook, Google, WhatsApp,
ministries Bareskrim Polri,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Karawang,