Bagi Buku dan Traktir Warga Makan, Kaesang Bantah Lakukan Blusukan di Cempaka Putih

  • 15 Juni 2024 06:00:28
  • Views: 6

PIKIRAN RAKYAT - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep membantah sedang melakukan blusukan saat dia mengunjungi kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat siang, 14 Juni 2024.

Sebelumnya, Kaesang mengikuti Salat Jumat di Masjid Jami Al-Huda, Jalan Cempaka Putih Timur 17, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Selanjutnya diikuti makan siang di sebuah warung bakso yang berjarak tidak jauh dari masjid itu.

Sementara warga sekitar diperbolehkan mendapat makanan secara gratis di warung tersebut.

"Cempaka Putih ini tempat berdirinya perusahaan saya, dulu saya ini ngantor di Cempaka Putih. Jadi kenapa? Ya sudah, balik lagi ke sini," kata dia.

"Ya kan saya tinggal di Jakarta masa saya ga boleh jalan-jalan di Jakarta, masa saya jalan-jalan ke Grand Indonesia dikira saya kampanye kan enggak juga," kata dia.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep membantah sedang melakukan blusukan saat dia mengunjungi kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat siang, 14 Juni 2024. Pikiran Rakyat/Boy Darmawan

Selain bagi-bagi makanan, dia juga membagikan buku tulis ke anak-anak kecil. Pada salah satu bagian sampul buku yang dia bagikan itu tampak ada tulisan nama lengkap dia.

Putra bungsu Jokowi itu menyebut hal biasa baginya membawa buku tulis untuk dijadikan suvenir dan dibagikan ke masyarakat. "Ya gapapa kan suvenir, biasa, selalu membawa barang saja untuk berbagi sama anak-anak di sini," ucapnya.***


Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-018210074/bagi-buku-dan-traktir-warga-makan-kaesang-bantah-lakukan-blusukan-di-cempaka-putih?page=all
Tokoh





Graph

Extracted

persons Joko Widodo, Kaesang Pangarep,
parties PSI,
events salat Jumat,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Cempaka Putih, Cempaka Putih Timur,