Kaesang Bicara Peluang Pilkada DKI 2024: Kalau Melihat Survei ya Paling Realistis dengan Pak Anies

  • 15 Juni 2024 03:52:41
  • Views: 6

PIKIRAN RAKYAT - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menanggapi soal peluang dirinya dipasangkan antara Anies Baswedan atau Ridwan Kamil di Pilkada DKI Jakarta 2024. Dari dua sosok itu, baginya yang paling realistis adalah berpasangan bersama Anies.

"Kalau misalnya melihat survei ya paling realistis dengan Pak Anies," kata Kaesang di Jalan Cempaka Putih Timur 17, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Jumat, 14 Juni 2024.

Kendati, Kaesang belum bisa menentukan apakah dirinya yang dicalonkan maju di Pilkada 2024. Kepastiannya dia maju atau tidak menunggu sampai bulan Agustus.

Hal lain, dia memuji sosok Anies juga Ridwan Kamil.

"Sama-sama baik semuanya orang hebat Pak Anies kan kemarin juga salah satu capres juga saya suka nonton dulu desak anies itu juga bagus, Pak RK juga cukup bagus semua berkiprah di Jabar semuanya bagus," ucapnya.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta merekomendasikan nama Anies Baswedan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. PKB mencari figur cawagub yang akan mendampingi Anies di Pilkada yang digelar November mendatang.

"Kalau mau mencalonkan jadi wakil, untuk gubernur sudah tertutup hanya untuk Bapak Anies Rasyid Baswedan," imbuhnya.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah mengatakan bahwa pihaknya terbuka dengan siapa pun untuk pos wakil gubernur, termasuk Kaesang Pangarep.

"Siapa pun kita terbuka termasuk dengan Mas Kaesang yang kemarin di media bahwa Mas Kaesang mau menjadi wakil Pak Anies," kata Hasbiallah di Kantor DPW PKB, Jakarta Timur, Rabu, 12 Juni 2024.***


Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-018210233/kaesang-bicara-peluang-pilkada-dki-2024-kalau-melihat-survei-ya-paling-realistis-dengan-pak-anies?page=all
Tokoh







Graph