Jenama Lokal Bandung Ini Hadir di Jakarta, Siap Manjakan Pelajar dan Urban Traveler

  • 14 Juni 2024 19:51:55
  • Views: 6

Jakarta, tvOnenews.com - NIION, jenama lokal Bandung melalui line up tas untuk pelajar dan urban traveler melebarkan sayap dengan pembukaan flagship store terbarunya di Grand Indonesia.

NIION juga akan menyiapkan promo spesial untuk menanti para pengunjungnya.

"Sejak dirintis lebih dari 10 tahun lalu, NIION saat ini sudah berubah menjadi perusahaan holding yang mengelola beberapa sub brand yang seluruhnya fokus pada produk gaya hidup yang menyasar pelajar dan remaja," ujar CEO & Care Taker NIION Holding, Adit Yara, di Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Dia mengaku membuka kemitraan untuk mengembangkan NIION dengan calon partner di luar kota.

NIION menargetkan bakal membuka 5 outlet baru di Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, Bali, Surabaya dan Yogyakarta.

Kemudian pada 2025, NIION siap garap pasar di luar Jawa seperti kota-kota di Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi seperti Makassar serta pasar Singapura dan Malaysia.

"Kita membuka kemitraan dengan calon partner di luar kota. Kita buka pintu sebanyak-banyaknya ke calon investor untuk funding. Sekarang kita sedang negosiasi dengan major capital. Cita-cita kita ke depan bisa mendapatkan dukungan modal seri A, seri B dan seterusnya," jelasnya.

Kontribusi penjualan lini tas terbesarnya masih dari penjualan langsung atau offline dan kini sudah mulai masuk ke corporate order dari sejumlah perusahaan sekaligus menggarap pasar dengan membuka toko di beberapa marketplace.

Adapun, ciri khas lini tas produksi Niion adalah pilihan warna-warnanya yang cerah dengan harga affordable mulai Rp250 ribu sampai Rp350 untuk segmen bawah serta Rp350 ribu sampai Rp600 ribu untuk segmen di atasnya.

NIION juga melibatkan UMKM sebagai mitra yang mencapai 60 persen dari total tas yang dipasarkan.

"Jadi kita ini mempertahankan pemakaian bahan polyester ini agar bisa masuk mesin cuci untuk dicuci. Kecuali bahan bahan transparan dari mika yang sebaiknya dicuci biasa, sehingga untuk mitra UMKM ini kualitas produknya sudah standarisasi agar sama dan mereka harus kita ajari dulu," tambah Product Director NIION, Rangga Yuzar.(lkf)


Sumber: https://www.tvonenews.com/berita/nasional/218919-jenama-lokal-bandung-ini-hadir-di-jakarta-siap-manjakan-pelajar-dan-urban-traveler?page=all
Tokoh

Graph