Tabrak Separator Busway, Mobil Mewah Terbakar di Jembatan 3 Penjaringan

  • 14 Juni 2024 09:53:39
  • Views: 6

JAKARTA - Sebuah mobil jenis sedan mobil BMW dengan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) B 1134 VMX terbakar karena menabrak separator (pembatas) busway Transjakarta, Jumat (14/6/2024).

Kasiop Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakut & Kepulauan Seribu, Abdul Wahid mengatakan kebakaran tersebut terjadi sekitar jam 02.05 WIB.

"Telah terjadi Kebakaran sebuah kendaraan yang sedang melintas di Jalan Jembatan 3 Raya Nomor 36 RT01/RW16, Kelurahan Penjaringan," ujar Abdul Wahid ketika dikonfirmasi.

Ia menyebutkan untuk memadamkan api dari obyek mobil yang terbakar dikerahkan satu unit mobil pemadam dengan jumlah empat personel.

Petugas yang tiba jam 02.12 WIB berhasil memadamkan api (lokalisir) pada pukul 02.19 WIB dan pendinginan Pukul 02.22 WIB. Pemadaman dinyatakan selesai pada Pukul 02.27 WIB.

"Dugaan penyebab kebakaran karena mobil menabrak separator busway," jelas Abdul Wahid.

Abdul Wahid memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran mobil tersebut karena pengemudi berhasil menyelamatkan diri.

"Pengemudi mengantuk lalu menabrak separator busway hingga menyebabkan penyalaan (api)," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow
Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2024/06/14/338/3021409/tabrak-separator-busway-mobil-mewah-terbakar-di-jembatan-3-penjaringan
Tokoh





Graph

Extracted

persons Abdul Wahid, Sudin,
companies Google, WhatsApp,
bumns TransJakarta,
organizations API,
places DKI Jakarta,
cities Kepulauan Seribu, Penjaringan,
cases kebakaran,
brands BMW,