Polres Jaksel Pastikan Hewan Kurban dari MNC Peduli Bakal Disalurkan ke Warga

  • 14 Juni 2024 18:36:23
  • Views: 6

JAKARTA, iNews.id - Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Dedy S menyambut baik MNC Peduli yang mau berbagi pada sesama, khususnya kepada warga membutuhkan di kawasan Jakarta Selatan. Daging hewan kurban dari MNC Peduli nantinya akan didistribusikan ke warga membutuhkan.

"Terima kasih untuk MNC Group karena sudah peduli, menyerahkan sapi kurban dan akan disalurkan ke yang berhak mendapatkannya," ujar AKBP Dedy di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2024).

Baca Juga

MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban untuk Warga melalui Polres Jaksel

Setiap tahunnya pada momen Hari Raya Idul Adha, MNC Group melalui MNC Peduli menyalurkan sumbangan hewan kurban pada masyarakat. Hewan kurban disalurkan langsung kepada masyarakat dan melalui sejumlah institusi yang mengayomi dan melayani masyarakat, salah satunya institusi kepolisian.

MNC Peduli menyerahkan sapi dan domba kurban kepada Polres Jakarta Pusat, Polres Jakarta Barat, Polres Jakarta Selatan, Polsek Menteng, dan Polsek Kebon Jeruk agar nantinya dapat didistribusikan secara lebih luas dan tepat sasaran.

Baca Juga

MNC Peduli Salurkan Sapi Kurban ke Polres Jakpus untuk Dibagikan ke Warga

Di Polres Jakarta Selatan, penyerahan hewan kurban berupa sapi dilakukan pada Jumat (14/6/2024) siang tadi.

Sapi diterima langsung oleh Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Dedy S.

Editor : Reza Fajri


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/polres-jaksel-pastikan-hewan-kurban-dari-mnc-peduli-bakal-disalurkan-ke-warga
Tokoh

Graph

Extracted

companies MNC,
ministries Polisi,
events Idul Adha 1441 Hijriah,
products daging, Hewan kurban,
places DKI Jakarta,
cities Kebon Jeruk, Menteng,
animals Domba, Sapi,