Oknum Perangkat Desa di Bojonegoro Bacok Adik Iparnya

  • 13 Juni 2024 09:00:31
  • Views: 3

BOJONEGORO – Seorang oknum perangkat desa di Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, menganiaya adik iparnya sendiri hingga korban mengalami luka parah. Korban dianiaya dengan cara dibacok menggunakan senjata tajam berupa golok atau bendo, peristiwa tersebut berlangsung pada Rabu (12/6/2024) malam.

Pelaku diketahui berinisial DSS (35), seorang perangkat salah satu desa di Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Sementara korban atas nama ISS (49), yang merupakan adik iparnya sendiri, warga Kecamatan Benowo Surabaya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala, tangan dan kaki, setelah terkena sabetan senjata tajam. Namun korban berhasil selamat setelah berusaha melarikan diri, dan diberi pertolongan warga.

Kepala Desa Ngujo, Kecamatan Kalitidu Bojonegoro, Ahmad Zainudin, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, saat ini korban masih mendapatkan perawatan di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

“Soal motif belum tahu, mungkin masalah keluarga,” ujarnya, Kamis (13/6/2024).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amarullah mengatakan, jika saat ini pelaku telah ditahan di Mapolres guna penyelidikan lebih lanjut, sedangkan korban masih dirawat di rumah sakit, sehingga belum bisa dimintai keterangan.

“Pelaku sudah kita tahan di Mapolres Bojonegoro,” ungkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat ditanya mengenani motif pelaku menganiaya korban, dugaan penyelidikan awal karena masalah keluarga, karena korban yang merupakan adik ipar sering membuat jengkel pelaku.

“Jadi motifnya masalah keluarga,” pungkasnya.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow
Sumber: https://news.okezone.com/read/2024/06/13/519/3020947/oknum-perangkat-desa-di-bojonegoro-bacok-adik-iparnya
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google, WhatsApp,
places JAWA TIMUR,
cities Bojonegoro, Surabaya,