Ikut Jalan Sehat di Hari Jadi Kota Bogor ke-542 Bisa Dapat Door Prize Sepeda Listrik hingga Kulkas, Simak Cara Daftarnya

  • 11 Juni 2024 00:11:24
  • Views: 10

AYOBOGOR.COM - Hari jadi kota adalah momen yang penuh kebanggaan bagi setiap warga. Acara jalan sehat dan sajian kuliner legendaris menjadi bagian dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Bogor ke-542.

Bagi Kota Bogor, perayaan hari jadi yang ke-542 akan menjadi sebuah peristiwa yang tidak hanya meriah, tetapi juga memberikan kesempatan bagi warganya untuk ikut serta dalam kegiatan positif.

Salah satu kegiatan yang patut diikuti adalah Jalan Sehat, sebuah ajang yang tidak hanya menyehatkan, tetapi juga menawarkan door prize menarik, seperti sepeda listrik dan kulkas. Ingin tahu cara mendaftar? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Siap-Siap Besok Senin 10 Juni Bansos Ini Cair Kepada KPM, Nominal Mulai Rp500 Ribu Hingga Rp900 Ribu, Cek Bansos Apa?

Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Kota Bogor yang ke-542 akan diadakan pada Minggu, 23 Juni 2024 mulai pukul 06.00 WIB.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh warga Bogor saja, tetapi juga mereka yang ingin merasakan keseruan perayaan kota ini.

Salah satu hal yang membuat Jalan Sehat ini begitu dinantikan adalah door prize yang ditawarkan. Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya pun sangat menarik, seperti sepeda, sepeda listrik, mesin cuci, microvawe, televisi, hingga kulkas.

Bagi yang ingin ikut serta dalam Jalan Sehat dan berpotensi membawa pulang salah satu door prize yang menggiurkan tersebut, cara pendaftarannya cukup mudah.

Baca Juga: Informasi Gembira Hari Ini, 9 Juni 2024 Bagi KPM PKH BPNT Bersiap Ada Bantuan Tambahan Lagi yang Cair

Dilansir dari akun Instagram @kadinkotabogor, link pendaftaran bisa diakses di https://bit.ly/JalansehatHJB542.

Harga tiket pendaftarannya adalah Rp50.000, itu sudah termasuk exclusive T-Shirt HJB ke-542 dan free voucher doorprize. Khusus untuk 500 pendaftar pertama akan mendapatkan voucher kuliner legendaris.

Jadwal pengambilan T-shirt dan voucher doorprize akan dilayani pada Jumat, 21Juni 2024 pukul 14.00 - 17.00 WIB dan Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 10.00 - 17.00 WIB di depan lobby balaikota.

Acara jalan sehat dan sajian kuliner legendaris dimulai pada pukul 06.00 WIB start dari Plaza Balaikota dengan rute mengelilingi SSA Kota Bogor dan kembali ke Plaza Balaikota (4 km).

Baca Juga: Fix Cair Besok Senin 10 Juni 2024, Bansos Tambahan Rp500 Ribu dan Rp900 Ribu bagi KPM di Wilayah Ini

Acara dimeriahkan oleh Sajian Kuliner Legendaris Kota Bogor, Zumba, Bazaar UMKM, Street Dance Performance, & Band Pelajar Kota Bogor. Setelah selesai jalan sehat, kamu bisa menikmati aneka sajian kuliner legendaris, berikut rinciannya:

Dongkal Juragan Ketupat Cimahpar Laksa Gang Aut Cungkring Pak Jumat Doclang Pak Odik Ketoprak Japar Pabrik Mie Lie (sejak 1937) Batagor Libia Toge Goreng Pak Grebo Soto Santan Pak Darmo Soto Mie Pak Ohim.

Selain berkesempatan memenangkan door prize menarik, mengikuti Jalan Sehat juga merupakan kesempatan untuk menjaga kesehatan dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama warga Kota Bogor.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam Jalan Sehat di Hari Jadi Kota Bogor yang ke-542 ini.

Siapa tahu, kamu bisa menjadi salah satu pemenang door prize yang menarik. Segera daftarkan diri Anda dan ajak juga teman-teman serta keluarga untuk ikut serta dalam merayakan momen bersejarah ini!


Sumber: https://www.ayobogor.com/berita-bogor/3112882080/ikut-jalan-sehat-di-hari-jadi-kota-bogor-ke-542-bisa-dapat-door-prize-sepeda-listrik-hingga-kulkas-simak-cara-daftarnya?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram,
topics Bantuan Sosial, Listrik,
products mesin cuci, santan, UMKM,
places JAWA BARAT,
cities Bogor,
transportations sepeda,