Pria Asal Depok Tewas Tenggelam di Pantai Capitol Cisolok Sukabumi

  • 09 Juni 2024 00:09:37
  • Views: 6

 

SUKABUMI - Seorang pria asal Depok, tewas tenggelam di Pantai Capitol, Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/6/2024).

Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 15.10 WIB saat korban bersama rekannya berenang di pantai tersebut.

Kasatpol Airud Polres Sukabumi, AKP Tenda Sukendar mengatakan korban yang bernama Jufferson asal Kecamatan Beji, Depok dan Rina awalnya berenang di pinggir Pantai Capitol. Pada saat itu, gelombang laut sedang tinggi dan pasang.

Meskipun mereka telah diperingatkan oleh penjaga Villa Sea Vibes untuk tidak berenang terlalu ke tengah, keduanya tetap melanjutkan aktivitas mereka di laut.

"Keduanya sudah di peringati oleh penjaga villa luntuk tidak berenang terlalu ke tengah, tapi tidak diindahkan," kata AKP Tenda Sukendar.

Tidak lama kemudian, Jufferson dan Rina ditemukan berada di tengah laut. Melihat situasi berbahaya tersebut, pemilik villa bersama penjaga villa, segera berusaha menolong korban dengan menggunakan papan surfing.

"Korban perempuan bisa diselamatkan tetapi Jufferson sempat hilang dari permukaan, tak lama akhirnya ditemukan dan dibawa ke pinggir pantai," terangnya.

Sesampainya di pinggir pantai, Jufferson segera dibawa ke Puskesmas Cisolok. Sayangnya, nyawanya tidak tertolong dan ia dinyatakan meninggal dunia.

"Saat dibawa ke puskesmas korban sudah meninggal. Setelah itu kami bawa korban ke RSUD Palabuhanratu guna dilakukan visum et repertum," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fkh)

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow
Sumber: https://news.okezone.com/read/2024/06/09/525/3019107/pria-asal-depok-tewas-tenggelam-di-pantai-capitol-cisolok-sukabumi
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google, WhatsApp,
products Vibes,
places JAWA BARAT,
cities Depok, Sukabumi,