Cuma di Transmart Full Day Sale, Beli Kulkas Hemat Rp 2,6 Juta Lebih

  • 09 Juni 2024 04:15:18
  • Views: 12

Jakarta, CNBC Indonesia - Siapa sangka, kulkas mampu membantu menghemat pengeluaran kebutuhan rumah tangga. Dengan adanya alat ini, berbagai jenis makanan dapat disimpan untuk dimakan di kemudian hari.

Bagi yang ingin membeli kebutuhan kulkas, ini menjadi momen yang tepat. Apalagi kalau bukan di program Transmart Full Day Sale yang Kembali digelar Transmart pada Minggu, 9 Juni 2024.

Diskon besar-besaran tersebut berlaku di seluruh Transmart di Indonesia, mulai dari toko buka hingga tutup pukul 22.00. Dalam program ini, pelanggan bisa mendapat diskon hingga 50%+20% bagi mereka yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank.

-

-

Adapun berbagai peralatan elektronik yang didiskon dalam program ini, salah satunya kulkas dua pintu untuk berbagai merek, seperti LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung.

Produk kulkas yang bisa didapatkan pengunjung yakni Kulkas Side By Side 436L dengan harga sale Rp 6,839,200 dari harga normal Rp 9,499,000 untuk di wilayah luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Sedangkan untuk Jawa, Bali, dan Lampung, kulkas Side By Side 436L dibanderol dengan harga sale Rp 6,399,200 dari harga normal Rp 8,999,000.

Berikut Syarat dan Ketentuan Transmart Full Day Sale

-Diskon tambahan 20% hanya untuk menggunakan Allo Prime, Allo PayLater, kartu kredit Bank Mega & Mega Syariah
-Diskon tambahan 20% hanya berlaku di tanggal 9 Juni 2024, mulai buka toko-22.00 (Waktu Setempat) di seluruh toko Transmart
-Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 Pcs per kategori (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Audio (Tipe PAS Pro)) Small Appliance tanpa pembatasan
-Khusus untuk pembelian Ayam Maksimal 2 Ekor & Daging 2 kg
-Khusus untuk Sepeda Listrik Maksimal pembelian 2 unit
-Khusus untuk Kosmetik dan Fragrance berlaku diskon 10% regular & Tidak berlaku diskon di Body Shop & Sport Station
-Diskon tidak berlaku untuk Minyak Goreng, Susu Bayi & Anak, Mie Instant, Beras, Terigu, Telur, Rokok, Item Kebutuhan Rumah Tangga di Katalog & Instore Promo, Minuman Beralkohol, Parcel/Hampers, Gadget & Laptop, Motor Listrik dan produk lainnya yang bertanda "Tidak Berlaku Diskon"
-Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS & Trans Hello
-Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (Pedagang)
-Cicilan bunga 0% dan cicilan bunga ringan tidak berlaku untuk sepeda Listrik dan Motor Listrik

Jadi, tunggu apa lagi? segera serbu Transmart Full Day Sale di seluruh gerai Transmart se-Indonesia pada Minggu ini. Jangan sampai ketinggalan!


[-]

-

Transmart Full Day Sale Hadir Lagi, Pelanggan Bisa Raih Diskon 50%+20%
(dpu/dpu)
Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/news/20240607190556-4-544873/cuma-di-transmart-full-day-sale-beli-kulkas-hemat-rp-26-juta-lebih
Tokoh

Graph

Extracted

topics Listrik,
products Beras, daging, mesin cuci, Syariah,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, LAMPUNG,
transportations sepeda,
brands Samsung,
animals Ayam,