Viral di Media Sosial, Voir Barber Studio Ajak Pelanggan Kumpulkan Donasi untuk Palestina Sabtu, 08/06/2024, 11:40 WIB

  • 08 Juni 2024 11:40:00
  • Views: 8

Warta Ekonomi, Jakarta -

Belakangan ini, netizen ramai memperbincangkan sebuah barbershop yang kerap muncul di FYP TikTok dan sedang tren di Instagram, yaitu Voir Barber Studio. 

Barbershop ini terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, dan dikenal sebagai studio hair styling premium dengan lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau.

Tidak hanya terkenal di dunia maya, Voir Barber Studio juga mendapatkan banyak pujian dari para pelanggannya. Mereka mengaku sangat puas dengan kualitas layanan yang tinggi, penggunaan peralatan premium, dan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Muhammad, seorang pegawai perusahaan tambang, memberikan testimoni positif tentang barbershop ini. 

"Ketika rambut saya sudah mulai panjang, istri saya mengingatkan untuk segera potong rambut. Kemudian saya melihat postingan-postingan netizen soal Voir Barber Studio dan karena penasaran saya memutuskan untuk nyoba,” ujarnya.

Muhammad merasa puas dengan hasil potong rambutnya.

"Pas baru datang, saya takjub dengan vibes tempatnya yang asik, tidak terlalu formal, lebih ke kasual tapi elegan dan ada candinya di depan pintu masuk barber, udah kayak potong di Borobudur. Terus sambil dicukur, saya ngobrol dengan kapster-nya yang ternyata sudah bersertifikasi Hairnerds Studio. Peralatan yang dipakai juga premium seperti gunting Mizutani dari Jepang dan hairdryer Dyson. Saya tahu itu peralatan yang sangat mahal, langsung fotoin karena kebetulan istri saya juga kepingin banget punya di rumah," katanya sambil tertawa.

Muhammad juga terkejut dengan harga yang ditawarkan. "Saya datang saat sedang promo bayar seikhlasnya, tetapi saya penasaran dengan harga potong rambut di sini. Saya kira di atas Rp150 ribu karena tempatnya nyaman dan high quality banget. Ternyata pegawai nya bilang semuanya itu enggak sampai Rp100 ribu. Potong dan cuci rambut sampai maskeran di sini cuman Rp70 ribu. Worth it banget."

Setelah selesai grooming, Muhammad pun berswa foto di depan candi dan mengunggahnya di media sosial.

Lazuardi, seorang pegawai IT dari bank milik pemerintah, juga memberikan ulasan positif. "Voir Barber Studio itu lagi viral di medsos dan kebetulan ini searah dengan rumah jadinya saya mampir. Pegawai nya ramah dan sangat profesional, saya puas dengan hasil potong rambut saya, padahal saya pasrahkan model rambut nya ke kapster Voir," ujarnya.

Lazuardi menambahkan, "Yang lebih mengejutkan ternyata grooming plus perawatan masker wajah cuman 70 ribu aja. Setelah beres potong rambut, yang lebih menarik Barber ini memiliki cafe yang sangat estetik yaitu La Voir Coffee and Studio. Agak kaget juga sih tadi banyak cewek yang antri untuk potong rambut di barber ini."

Baca Juga: Simak, Ini Kunci Sukses Belajar Online dengan Kemampuan Literasi Digital

Promo Sumbangan Kemanusiaan

Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap rakyat Palestina, di bulan Juni ini, Voir Barber Studio mengadakan campaign ‘Potong Rambut dan Donasi 100% Pendapatan Bulan Juni untuk Palestina’. 

Campaign ini berawal dari ide dan tekad kuat para owner Voir Barber Studio yang merasa tergerak untuk melakukan sesuatu yang lebih dari sekadar mencukur rambut pelanggan mereka.

Melalui program ini, diharapkan pelanggan yang datang ke Voir Barber Studio dapat berkontribusi untuk menyebarkan kebaikan dan memberikan harapan kepada mereka yang sedang mengalami kesulitan. 

Sang pemilik barber mengatakan, "Selain ikut membantu saudara-saudara kita di Palestina, kita juga ingin meng-encourage orang banyak. Kita pengen ada movement dan semuanya itu bisa dipertanggungjawabkan. Karena sebenarnya selain donasi untuk Palestina, kita juga suka melakukan charity ke yayasan anak yatim dan shelter kucing."

Baca Juga: Cerita Sukses Nasabah PNM, Sukses Jadi Perintis Usaha Nastar Semanggi

Informasi Kontak

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @voirbarberstudio atau datang langsung ke lokasi di Bintaro Tengah Blok Y4 No.1, Sektor 2. Voir Barber Studio buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 21.00.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.


Sumber: https://wartaekonomi.co.id/read536754/viral-di-media-sosial-voir-barber-studio-ajak-pelanggan-kumpulkan-donasi-untuk-palestina?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google, Instagram, TikTok,
fasums Borobudur,
products masker, Vibes,
nations Jepang, Palestina,
places BANTEN, DKI Jakarta,
cities Bintaro, Tangerang,