Polisi Tak Temukan Unsur Pembunuhan Berencana Kematian Bocah Dalam Karung di Bekasi

  • 08 Juni 2024 00:16:04
  • Views: 7

Bekaksi: Tidak ditemukan unsur pembunuhan berencana dalam kasus pencabulan dan pembunuhan oleh DS, 61, kepada seorang anak perempuan berinisial, GH, 61, di Ciketing Udik, Kota Bekasi. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengatakan, tidak ditemukan unsur pembunuhan berencana dalam prarekonstruksi yang digelar Kamis, 6 Juni 2024. "Ya, dari kegiatan pra-rekonstruksi, tidak ditemukan tersangka melakukan pembunuhan berencana," ujarnya.   Dia mengatakan, DS berusaha mendekati GH selama satu bulan terakhir. "Pengintaian lebih ke pendekatan. Ini fakta yang sudah kami temukan seperti itu. Akan tetapi, kenapa yang jadi target kenapa si anak ini, ini belum kami temukan fakta. Tapi yang jelas, dalam satu bulan terakhir, tersangka berupaya mendekati korban," ucap Firdaus. Polisi menggandeng pihak eksternal untuk mendalami kondisi psikologis tersangka. "Motifnya mungkin dalam waktu dekat ini akan disampaikan secara komprehensif, baik dengan tim Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor) dan DP3A serta KPAD Kota Bekasi, terkait pemeriksaan psikologis klinis tersangka," jelas dia.

Bekaksi: Tidak ditemukan unsur pembunuhan berencana dalam kasus pencabulan dan pembunuhan oleh DS, 61, kepada seorang anak perempuan berinisial, GH, 61, di Ciketing Udik, Kota Bekasi.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengatakan, tidak ditemukan unsur pembunuhan berencana dalam prarekonstruksi yang digelar Kamis, 6 Juni 2024.
 
"Ya, dari kegiatan pra-rekonstruksi, tidak ditemukan tersangka melakukan pembunuhan berencana," ujarnya.
 
Dia mengatakan, DS berusaha mendekati GH selama satu bulan terakhir. "Pengintaian lebih ke pendekatan. Ini fakta yang sudah kami temukan seperti itu. Akan tetapi, kenapa yang jadi target kenapa si anak ini, ini belum kami temukan fakta. Tapi yang jelas, dalam satu bulan terakhir, tersangka berupaya mendekati korban," ucap Firdaus.
Polisi menggandeng pihak eksternal untuk mendalami kondisi psikologis tersangka. "Motifnya mungkin dalam waktu dekat ini akan disampaikan secara komprehensif, baik dengan tim Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor) dan DP3A serta KPAD Kota Bekasi, terkait pemeriksaan psikologis klinis tersangka," jelas dia.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(WHS)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/1bV9RwXN-polisi-tak-temukan-unsur-pembunuhan-berencana-kematian-bocah-dalam-karung-di-bekasi
Tokoh



Graph

Extracted

persons Firdaus,
companies Google,
ministries DP3A, Polisi,
nations Indonesia,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi,
cases pembunuhan,