Budi Doremi meriahkan sosialisasi dan peluncuran Pilkada Banjarmasin

  • 07 Juni 2024 23:42:06
  • Views: 11

“Kami sudah mempersiapkan susunan acara. Saya mengundang seluruh masyarakat Kota Banjarmasin untuk menghadiri sosialisasi dan peluncuran Pilkada Banjarmasin 2024,” kata Rusanilah.Banjarmasin (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin akan mengundang musisi papan atas Budi Doremi untuk ikut menyosialisasikan sekaligus peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin 2024, pada Sabtu (8/6) malam.

Ketua KPU Banjarmasin Rusnailah di Banjarmasin, Jumat, mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan untuk peluncuran Pilkada 2024 berlangsung di Halaman Balai Kota Banjarmasin.

“Kami sudah mempersiapkan susunan acara. Saya mengundang seluruh masyarakat Kota Banjarmasin untuk menghadiri sosialisasi dan peluncuran Pilkada Banjarmasin 2024,” kata Rusanilah.

Dia menyebutkan masyarakat bisa datang secara langsung untuk mengikuti agenda peluncuran pilkada, atau juga dapat diikuti melalui siaran langsung melalui kanal youtube KPU Kota Banjarmasin.

“Selain Budi Doremi, ada beberapa artis nasional lainnya, termasuk artis lokal Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Rusnailah mengatakan pada kegiatan peluncuran pilkada besok malam, KPU Banjarmasin juga akan meluncurkan maskot dan jingle memilih Pilkada Banjarmasin 2024.

Dia menjelaskan KPU Banjarmasin melibatkan publik figur sebagai upaya mendorong partisipasi pemilih untuk terlibat menyukseskan pemilihan wali kota dan wakil wali kota di Banjarmasin.

Sebelum peluncuran pilkada besok, KPU Banjarmasin baru saja melaksanakan deklarasi damai Pilkada 2024 bersama Polresta Banjarmasin pada momen acara nonton bareng Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan negara Irak.

Ketua KPU Banjarmasin memimpin ratusan penonton untuk membacakan ikrar pilkada damai yang diikuti Kapolresta Banjarmasin, sejumlah pejabat utama Polresta Banjarmasin, Polsek jajaran, organisasi masyarakat, organisasi keagamaan, organisasi kepemudaan, mahasiswa, dan masyarakat Kota Banjarmasin.

Pewarta: Tumpal Andani Aritonang
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024


Sumber: https://www.antaranews.com/berita/4141779/budi-doremi-meriahkan-sosialisasi-dan-peluncuran-pilkada-banjarmasin
Tokoh



Graph

Extracted

persons Budi Doremi,
companies YouTube,
ministries KPU, Polresta Banjarmasin,
events Pilkada Serentak,
nations Indonesia, Irak,
places KALIMANTAN SELATAN,
cities Banjarmasin,