Habib Aboe Serukan Misi PKS dalam Pemenangan Pilkada 2024

  • 06 Juni 2024 22:59:10
  • Views: 9

Jakarta, Gatra.com - PKS menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk anggota DPRD Provinsi, dan DPRD Kota/Kabupaten se-Jawa Timur, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta (Jatijaya),di Hotel Mercure Ancol, Jakarta pada 3-5 Juni 2024.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi menutup rangkaian acara Bimtek Anggota DPRD Provinsi dan Kota/Kabupaten Se-Jatijaya pada Rabu, (5/6).

Habib Aboe menyampaikan terima kasih atas perjuangan anggota dewan, struktur, dan anggota PKS se-Jatijaya sehingga perolehan Pemilu PKS di Jatijaya meningkat signifikan.

"Jawa adalah wilayah yang sangat penting, Alhamdulillah khususnya di wilayah Jatijaya PKS mengalami kenaikan di semua level mulai dari DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi hingga DPR RI," ungkap Habib Aboe.

Selepas menyelesaikan Pemilu 2024, Habib Aboe meminta para anggota dewan juga turut berkontribusi maksimal dalam pemenangan Pilkada serentak 2024.

"Pada kesempatan ini, saya harapkan untuk melanjutkan misi pemenangan Pilkada di daerah masing-masing," lanjutnya.

Salah satu yang terpenting adalah dengan menjaga soliditas kader dan struktur. Ini lah yang menjadi jati diri dan mesin pemenangan PKS selama in

14


Sumber: https://www.gatra.com/news-600159-politik-habib-aboe-serukan-misi-pks-dalam-pemenangan-pilkada-2024.html
Tokoh

Graph

Extracted

ministries DPR RI, DPRD,
parties PKS,
topics Pemilu 2024,
events Pilkada Serentak,
places DI YOGYAKARTA, DKI Jakarta, JAWA TENGAH, JAWA TIMUR,
cities Ancol, Jati, Yogyakarta,