Irwan Prayitno Minta Legisltaif PKS Bergerak dalam Pemenangan Pilkada 2024

  • 06 Juni 2024 18:44:11
  • Views: 8

Jakarta, Gatra.com - PKS menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk anggota DPRD Provinsi, dan DPRD Kota/Kabupaten se-Jawa Timur, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta (Jatijaya),di Hotel Mercure Ancol, Jakarta pada 3-5 Juni 2024.

Ketua Dewan Pakar PKS Irwan Prayitno yang juga Gubernur Sumatera Barat dua periode menyebut bahwa Anggota DPRD dari PKS belum selesai pekerjaannya setelah Pemilu namun wajib menyukseskan Pilkada 2024.

"Walaupun yang tampil nanti calon kepala daerah, kita sebagai anggota dewan harus ikut berperan agar sukses memenangkan calon yang diusung oleh partai," ujar Irwan.

Jarak yang tidak terlalu jauh antara Pemilu dan Pilkada memungkinkan agar roda mesin pemenangan PKS bisa terus berjalan. Terlebih bagi Anggota DPRD yang kembali terpilih tentu sudah memiliki basis konstituen yang kuat di Dapil masing-masing.

"Peran-peran tersebut dimiliki potensinya oleh anggota dewan dan tidak dimiliki struktur ataupun calon kepala daerah, karena kita udah proven pemilih kita ada. Dan untuk Pilkada, kita tinggal bekerja dengan template kerjaan kita dengan judul Pilkada," pungkasnya.

11


Sumber: https://www.gatra.com/news-600157-politik--irwan-prayitno-minta-legisltaif-pks-bergerak-dalam-pemenangan-pilkada-2024.html
Tokoh



Graph

Extracted

persons Irwan Prayitno,
ministries DPRD,
parties PKS,
events Pilkada Serentak,
places DI YOGYAKARTA, DKI Jakarta, JAWA TENGAH, JAWA TIMUR, SUMATERA BARAT,
cities Ancol, Yogyakarta,