Kakak dari Ayah Anak Baju Biru Ungkap Keluarga Raihanny Beri Ancaman, Ada Tuntutan Suami Harus Ikut Masuk Penjara

  • 04 Juni 2024 22:56:00
  • Views: 6

Terdapat keterangan dari kakak ipar Raihanny sosok wanita yang tega berlaku asusila kepada anak balitanya demi uang senilai Rp15 juta.

Tersangka Raihanny kabarnya sudah membuat video asusila dengan anak balitanya tersebut setahun yang lalu.

Secara mendetail, kakak dari suami Raihany menjelaskan bagaimana nasib apes dialami R yang berharap mendapatkan uang usai video asusila tersebut dikirim.

Menurut keterangan dari kakak ipar Raihany, ibu berusia 22 tahun itu membuat video asusila Bersama anak balitanya demi mendapatkan uang.

Orang yang ditemui Raihany di sosial media Facebook meminta R untuk membuat video dengan klaim imbalan sebesar Rp15 juta.

Namun, terdapat keterangan baru-baru ini yang kabarnya terdapat ancaman dari keluarga R kepada pihak ayah dari anak baju biru.

Dilansir Kilat.com dari kanal Youtube tvOneNews pada hari Selasa, 4 Juni 2024 kakak dari tersangka Raihany kabarnya pernah memberi ancaman kepada keluarga ayah sang anak.

"Tapi ini keluarga kita juga dapet anceman dari keluarga ipar saya (R)," sebutnya.

N yang merupakan kakak dari ayah anak baju biru mengungkapkan terdapat dua kali ancaman semenjak video asusila itu dibuat dan terbongkar.

"Iya (dapat ancaman), udah dua kali dateng, kakak-kakaknya," sambung N.

Dirinya mengatakan bahwa keluarga dari R menuntut ayah dari anak baju biru untuk turut dipidana bersama istrinya.

"Dateng, nyelonong aja marah-marah, gebrak-gebrak, bilang mau pada bunuhin semua, gitu," tuturnya.

"'Gua gak mau tau suaminya harus ikut andil' gitu, adek saya harus masuk penjara juga, padahal kan adek saya gak tau apa-apa," sambung N.

Disebutkan oleh N bahwa keluarga Raihany tak terima jika dalam kasus ini hanya si ibu dari anak baju biru saja yang diproses secara hukum.

Kabarnya, imbas dari ancaman tersebut keluarga dari ayah anak baju biru menjadi merasa waspada, bahkan setelah satu tahun polemic video asusila itu berlalu.

Di awal video asusila Raihany yang berlaku tak senonoh kepada anak baju birunya terbongkar, keluarga dari pihak suami mengaku sangat syok. (*)

Foto: Kakak dari Ayah Anak Baju Biru Ungkap Ancaman dari Keluarga Raihany. (YouTube tvOne News)


Sumber: https://www.oposisicerdas.com/2024/06/kakak-dari-ayah-anak-baju-biru-ungkap.html
Tokoh

Graph

Extracted

companies Facebook, YouTube,
organizations Gebrak,