Preman Pasar Senen Andi Picek Tusuk Temannya hingga Sekarat, Tersinggung saat Ngobrol

  • 03 Juni 2024 22:25:19
  • Views: 6

JAKARTA, iNews.id - Dua preman di Pasar Senen, Jakarta Pusat, terlibat cekcok. Salah satunya yakni SW alias Andika, mengalami luka tusuk di bagian dada sebanyak 2 lubang.

Peristiwa itu terjadi di depan halte Patung Taman HKSN, Jalan Kramat Bundar, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Minggu (2/6/2024).

Baca Juga

Pria di Banyumas Tewas usai Duel dengan 2 Preman Gara-Gara Tato

Polisi lalu menangkap tersangka yang cekcok dengan SW yakni AHB alias Andi Picek di kawasan Pasar Senen.

Kapolsek Senen, Kompol Bambang mengatakan, Andi Picek dan Andika saling mengenal. Awalnya mereka sedang mengobrol kemudian berselisih paham. 

Baca Juga

Rampok dan Aniaya Sopir Pikap di Jalinsum, Preman Kampung di Labura Ditangkap

"Pelaku kemudian meninggalkan tempat kejadian dan kembali bawa sajam. Korban pun ditusuk sebanyak dua kali di ketiak kanan dan kiri. Korban alami luka berat dan sempat sekarat," kata Kompol Bambang, Senin (3/6/2024).

Korban sempat dirawat di RSCM karena lukanya. Setelah menikam temannya, pelaku sempat kabur dan membuang senjata tajam miliknya di kawasan Kranji, Bekasi. 

"Motifnya tersinggung karena mengobrol. Tersangka ditangkap di kasawan Pasar Senen. Namun senjata tajamnya sudah dibuang oleh pelaku di Kranji, belum ditemukan. Barang bukti disita jaket yang digunakan tersangka. Tersangka terancam kurungan penjara 5 tahun akibat perbuatannya," kata Bambang.

Editor : Reza Fajri


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/preman-pasar-senen-andi-picek-tusuk-temannya-hingga-sekarat-tersinggung-saat-ngobrol
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities Banyumas, Bekasi, Kramat, Senen,