Usai Terlibat Kecelakaan, Avanza di Jakarta Barat Kabur Langsung Diamankan Warga

  • 02 Juni 2024 08:06:00
  • Views: 7

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil Avanza sempat berupaya melarikan diri setelah terlibat aksi tabrak lari di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (1/6) malam hari. Beruntung pelaku berhasil diamankan warga.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Joko Siswanto menerangkan mobil Avanza hitam yang dikendarai pelaku AW (57) tengah melintas di Jalan Puri Kembangan, Jakarta Barat sekitar pukul 19.00 WIB. Hingga akhirnya terlibat kecelakaan dengan seorang pengendara motor.

"Kendaraan Avanza hitam AW melaju di Jl. Puri kembangan dari arah barat menuju ke arah Timur sesampainya didekat pemutaran Pom bensin Shell Wilayah kembangan Jakarta barat saat memutar terjadi kecelakaan dengan kendaraan sepeda motor yang nopol dan identitasnya tidak diketahui," kata Joko dalam keterangannya, Minggu (2/6).

Bukannya berhenti, pelaku yang diduga panik, malah kembali menancapkan gasnya. Beruntung warga yang ada di sekitar berhasil menghalau pelaku hingga akhirnya berhenti.

"(Pelaku) melaju kembali dan di amankan warga di Pemutaran pasar puri yang mengakibatkan Pengemudi mengalami luka pada bagian pelipis dan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," terangnya.


Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5609900/usai-terlibat-kecelakaan-avanza-di-jakarta-barat-kabur-langsung-diamankan-warga
Tokoh

Graph

Extracted

companies Shell,
fasums Polres Metro Jakarta Barat,
places DKI Jakarta,
cities Kembangan,
cases kecelakaan,
transportations Avanza, sepeda,