Megawati Akan Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila di Ende NTT

  • 31 Mei 2024 14:18:24
  • Views: 7

Liputan6.com, Jakarta - Presiden kelima RI yang juga Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Soekarnoputri, tiba di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat siang (31/5/2024).

Adapun Megawati tiba di Bandara H Hasan Aroeboesman sekira pukul 13.50 WITA. Di Ende, NTT Megawati bakal memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Pada kunjungannya ke Ende, NTT Megawati didampingi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Menteri PPPA Bintang Puspayoga, Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Herman Hery, dan Anggota DPR RI terpilih 2024 Samuel Wattimena.

Setibanya di Ende, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) ini disambut meriah oleh masyarakat Kabupaten Ende dan jajaran kader PDIP.

Tak hanya itu, sejumlah anak sekolah dari SMA Katolik Santo Petrus pun juga menyambut kehadiran Megawati di Bandara. Di sana, ia juga disambut dengan Tarian selamat datang Toja Pala dari anak-anak

Selepas itu, Megawati juga dikalungi selendang khas Ende oleh Penjabat Bupati Ende Agustinus G Ngasu, yang didampingi Ketua DPP PDIP bidang Kehormatan Komarudin Watubun dan Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Andreas Pareira.

 


Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5608865/megawati-akan-ikuti-upacara-hari-lahir-pancasila-di-ende-ntt
Tokoh









Graph