Prabowo Subianto Sampaikan Bela Sungkawa atas Meninggalnya Istri Habib Luthfi bin Yahya

  • 31 Mei 2024 07:38:38
  • Views: 11

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya istri Habib Luthfi bin Yahya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita atas meninggalnya Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, istri dari Habib Luthfi bin Yahya," tulis Prabowo dalam keterangannya di aplikasi X @prabowo dikutip Kamis (30/5/2024).

Prabowo menyampaikan doanya agar almarhumah ditempatkan di dalam rahmat Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Semoga almarhumah ditempatkan di dalam rahmat Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin," imbuhnya.

Sebelumnya diketahui, Syarifah Salma meninggal dunia pada Selasa (28/5/2024) sekitar pukul 21.55 WIB dalam usia 66 tahun di Rumah Sakit Budi Rahayu Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Habib Luthfi bin Yahya dan almarhumah Syarifah Salma dikaruniai lima orang anak.

Masing-masing di antaranya, Habib Bahaudin al-Alawi bin Yahya, Syarifah Fatimah Ni'matuz az-Zainabi, Syarifah Ummu Hani, Syarifah Fatimah, dan Habib Muhammad Syarif Hidayatullah al-Huseini.

Menurut informasi, almarhumah Syarifah Salma dimakamkan di pemakaman keluarga di kompleks maqbarah Sapuro, Kota Pekalongan pada Rabu (29/5/2024) kemarin.

(Muhsin/fajar)


Sumber: https://fajar.co.id/2024/05/30/prabowo-subianto-sampaikan-bela-sungkawa-atas-meninggalnya-istri-habib-luthfi-bin-yahya/?page=all
Tokoh





Graph

Extracted

persons Habib Luthfi bin Yahya, Prabowo,
ministries BIN,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Pekalongan,