Ngeri! Mayat Wanita Ditemukan Dalam Rahang Aligator di Texas

  • 31 Mei 2024 04:23:45
  • Views: 6

Texas -

Pejabat Texas melaporkan temuan sisa-sisa jasad wanita di dalam rahang Aligator. Jasad wanita diperkirakan berusia 60 tahun.

Dilansir BBC, Jumat (31/5/2024), pihak berwenang Houston menemukan mayat tersebut ketika tengah mencari seorang wanita yang hilang. Saat ini, identifikasi jenazah belum dilakukan.

Pihak berwenang menembak dan membunuh aligator tersebut untuk menghentikannya agar tidak menimbulkan lebih banyak kerusakan pada sisa-sisanya.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah hewan itu dibunuh, seorang penyelam masuk ke dalam air untuk mengambil sisa-sisa aligator yang mati tersebut, kata para pejabat.

Meskipun polisi Houston masih menunggu hasil otopsi dan identifikasi jenazah, mereka yakin jenazah tersebut adalah seorang wanita berusia 60-an.

Investigasi mereka juga akan menentukan apakah aligator membunuhnya atau apakah hewan tersebut sedang menjelajahi sisa-sisa tubuhnya setelah dia mati.

Delapan bulan lalu kejadian serupa terjadi di Largo, Florida. Petugas di sana menembak dan membunuh seekor aligator sepanjang 13 kaki (4 m) setelah mereka menemukannya berjalan di sepanjang jalan dengan tubuh di mulutnya.

Jenazahnya kemudian diidentifikasi sebagai milik Sabrina Peckham yang berusia 41 tahun.

Beberapa bulan sebelumnya, seekor aligator setinggi 10 kaki membunuh seorang wanita berusia 85 tahun di Fort Pierce, Florida saat dia sedang berjalan-jalan dengan anjingnya.

Serangan buaya bukan hal yang jarang terjadi di Florida, tempat tinggal banyak aligator, namun di Texas, tempat terjadinya insiden pada hari Selasa, serangan ini sangat jarang terjadi.

Terakhir kali buaya menyerang manusia di Texas adalah pada tahun 2015 ketika seorang pria berusia 28 tahun terbunuh saat berenang di Orange, Texas, menurut ABC 13.

(taa/taa)
Sumber: https://news.detik.com/internasional/d-7366505/ngeri-mayat-wanita-ditemukan-dalam-rahang-aligator-di-texas
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
cases mayat,
animals buaya,