Hankook Tire Perpanjang Kemitraan dengan UEFA Europa League dan UEFA Conference League Hingga 2027 Kamis, 30/05/2024, 11:02 WIB

  • 30 Mei 2024 11:02:00
  • Views: 8

Warta Ekonomi, Jakarta -

Hankook Tire kembali memperpanjang kerjasamanya dengan UEFA Europa League dan UEFA Conference League untuk tiga tahun ke depan, hingga akhir musim 2026-2027. Kemitraan ini diharapkan dapat mendukung tujuan perusahaan menjadi produsen ban kendaraan listrik terkemuka di dunia.

Presiden & COO Hankook Tire Eropa, Sanghoon Lee mengungkapkan kebanggaan dan optimisme perusahaan terhadap kelanjutan kemitraan ini karena sejalan dengan misi perusahaan meningkatkan kesadaran merek Hankook dan Laufenn di Eropa. 

Baca Juga: Hankook Tire Jalin Kemitraan dengan Mazda untuk Distribusikan Ban Premium di Seluruh Authorized Dealer Mazda Indonesia

"Sponsor kami untuk UEFA Europa League dan UEFA Conference League merupakan elemen kunci dari strategi pemasaran kami, yang bertujuan untuk lebih meningkatkan kesadaran dan penerimaan merek Hankook dan Laufenn di pasar Eropa. Eksposur merek yang signifikan dari ban iON, akan mendukung tujuan kami untuk menjadi produsen ban electric vechichle (EV) terkemuka di dunia," ujarnya dilansir Kamis (30/5).

Selama periode sponsorship baru ini, UEFA Europa League akan mengubah format babak penyisihan grup menjadi fase liga, yang terdiri dari 36 tim dan setiap tim akan memainkan delapan pertandingan melawan delapan lawan yang berbeda. UEFA Conference League juga akan meningkatkan jumlah peserta fase liga menjadi 36 tim, dengan setiap tim menghadapi enam lawan yang berbeda. Format baru ini diharapkan dapat meningkatkan kompetisi dan keseruan sejak pertandingan pertama.

Hankook Tire mendapatkan berbagai hak sponsor dan aktivasi selama berlangsungnya UEFA Europa League dan UEFA Conference League, termasuk program terkenal seperti "Referee Mascot" yang akan berinteraksi dengan penggemar dan mendukung kegiatan CSR melalui kerjasama dengan UEFA Foundation for Children.

Selain itu, berbagai aktivitas digital di akun UEFA dan Hankook Tire, serta pemberian tiket VIP melalui website Hankook.win, akan melibatkan para penggemar sepak bola di seluruh Eropa. Aktivitas seperti "Back Stadium Tour" dan program "Players of the Match" akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan dan penggemar.

Iklan perimeter LED dan penempatan produk lainnya di setiap pertandingan akan semakin mempromosikan merek Hankook Tire dan Laufenn, serta menegaskan posisinya sebagai pemimpin global dalam teknologi ban kendaraan listrik.

Hankook Tire juga berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan menerapkan prinsip-prinsip daur ulang, energi terbarukan, penggunaan ulang, dan pengurangan limbah.

Baca Juga: Wow! Kinerja Caroline.id Melejit di Tengah Lesunya Pasar Otomotif

Kemitraan yang telah berjalan lebih dari satu dekade ini diharapkan dapat terus meningkatkan pengalaman penggemar dan mendorong komitmen bersama untuk melibatkan masyarakat lebih dalam lagi. Hankook Tire berupaya untuk mengembangkan produk ramah lingkungan dan berkelanjutan, serta menawarkan pengalaman berkendara optimal melalui sistem ekonomi sirkular di seluruh proses produk.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.


Sumber: https://wartaekonomi.co.id/read536115/hankook-tire-perpanjang-kemitraan-dengan-uefa-europa-league-dan-uefa-conference-league-hingga-2027?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
organizations UEFA,
topics Listrik,
products kendaraan listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
brands Mazda,