Jakarta Diprediksi Cerah Pagi Ini, Suhu Tertinggi 32 Derajat Celsius

  • 30 Mei 2024 16:45:36
  • Views: 5

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta pada pagi hari ini, 29 Mei 2024, dominan cerah. Suhu di Jakarta tertinggi disebut mencapai 32 derajat Celsius.  "Pada pagi hari, di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur cerah. Sedangkan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan," sebut BMKG dalam laman resmi, Rabu, 29 Mei 2024.  Selanjutnya, pada siang hari, semua wilayah Jakarta bakal cerah dan diselimuti awan. Kondisi itu, terus berlangsung hingga malam hari untuk semua wilayah.  "Pada dini hari, hampir semua wilayah Jakarta berawan. Kecuali Kepualauan Seribu, cerah berawan," ujar BMKG.   Suhu di Jakarta diprediksi mulai dari 24 derajat Celsius hingga tertinggi 32 derajat Celsius. Sedangkan kelembapan di Jakarta mulai dari 65 hingga 95 persen. 

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta pada pagi hari ini, 29 Mei 2024, dominan cerah. Suhu di Jakarta tertinggi disebut mencapai 32 derajat Celsius. 
 
"Pada pagi hari, di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur cerah. Sedangkan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan," sebut BMKG dalam laman resmi, Rabu, 29 Mei 2024. 
 
Selanjutnya, pada siang hari, semua wilayah Jakarta bakal cerah dan diselimuti awan. Kondisi itu, terus berlangsung hingga malam hari untuk semua wilayah. 
"Pada dini hari, hampir semua wilayah Jakarta berawan. Kecuali Kepualauan Seribu, cerah berawan," ujar BMKG.
 
Suhu di Jakarta diprediksi mulai dari 24 derajat Celsius hingga tertinggi 32 derajat Celsius. Sedangkan kelembapan di Jakarta mulai dari 65 hingga 95 persen. 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(LDS)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/metro/GNG1OBpk-jakarta-diprediksi-cerah-pagi-ini-suhu-tertinggi-32-derajat-celsius
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries BMKG,
places DKI Jakarta,
cities Kepulauan Seribu,