Eks Napiter Diajak Kembali Mencintai NKRI

  • 29 Mei 2024 19:40:16
  • Views: 15


Demikian disampaikan Direktur Utama PT Indonesia Digital Pos (IDP) Sumber Rajasa Ginting dalam forum group discussion (FGD) terkait deradikalisasi narapidana terorisme (Napiter) dengan mengusung tema "Mencintai NKRI Dari Balik Jeruji".

Kegiatan tersebut didukung oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (PAS), Kementerian Hukum dan HAM, Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Direktorat Jenderal Imigrasi.

"Ancaman terorisme bisa datang dari mana saja dan kapan saja, sehingga diperlukan kewaspadaan dan kerjasama dari semua pihak untuk menghadapinya," kata Sumber Rajasa Ginting dalam diskusi publik Indopos.co.id/ Indoposco.id di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Sumber Rajasa berharap dari diskusi tersebut dapat memberikan informasi yang akurat dan terkini mengenai perkembangan terorisme, strategi pencegahan, serta upaya penanggulangan yang efektif termasuk mengajak para napiter untuk kembali mencintai NKRI.

"Semoga pemaparan yang diberikan dapat memberikan wawasan baru bagi kita semua dalam menghadapi ancaman terorisme," kata Sumber Rajasa.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.


Sumber: https://rmol.id/politik/read/2024/05/29/622178/eks-napiter-diajak-kembali-mencintai-nkri
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries BNPT, BPIP, Kemenkum HAM,
products Ideologi Pancasila, Pancasila,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cases HAM,