Presiden Jokowi ke Jateng untuk Takziah ke Rumah Duka Syarifah Salma

  • 29 Mei 2024 18:54:15
  • Views: 6

Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Jawa Tengah untuk bertakziah ke rumah duka Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, istri dari Habib Luthfi bin Yahya, yang meninggal pada Selasa, 28 Mei 2024. Biro Pers Sekretariat Presiden menginformasikan Jokowi berangkat melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 09.05 WIB.   Presiden Jokowi akan mendarat di Semarang, kemudian menuju Kabupaten Pekalongan menuju ke rumah duka untuk bertakziah. Habib Luthfi Bin Yahya merupakan ulama kharismatik dari Pekalongan yang sebelumnya dilantik oleh Presiden Jokowi sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantimpres pada Jumat, 13 Desember 2019. Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan tersebut antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas.  

Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Jawa Tengah untuk bertakziah ke rumah duka Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, istri dari Habib Luthfi bin Yahya, yang meninggal pada Selasa, 28 Mei 2024.
 
Biro Pers Sekretariat Presiden menginformasikan Jokowi berangkat melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 09.05 WIB.
  Presiden Jokowi akan mendarat di Semarang, kemudian menuju Kabupaten Pekalongan menuju ke rumah duka untuk bertakziah.
 
Habib Luthfi Bin Yahya merupakan ulama kharismatik dari Pekalongan yang sebelumnya dilantik oleh Presiden Jokowi sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantimpres pada Jumat, 13 Desember 2019.
Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan tersebut antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas.
 
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(DEN)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/ob3Z90yN-presiden-jokowi-ke-jateng-untuk-takziah-ke-rumah-duka-syarifah-salma
Tokoh















Graph