Antrean Penumpang Mengular di Halte Puri Beta Imbas TransJ Telat karena Macet

  • 29 Mei 2024 08:57:12
  • Views: 5

Jakarta -

Bus TransJakarta di Puri Beta, Ciledug, Kota Tangerang, mengalami keterlambatan imbas kemacetan lalu lintas. Salah satu penumpang TransJakarta, Syahona, membagikan ceritanya ketika antre di halte hingga mendapat bus TransJ.

Syahona mengatakan dia rela berangkat lebih pagi, pukul 06.20 WIB dia sudah antre di halte Puri Beta untuk menaiki bus TransJ rute 13B. Syahona mengatakan dia sengaja berangkat lebih pagi untuk menghindari kemacetan seperti kemarin (28/5), namun ternyata saat dia sudah berada di halte, terlihat antrean mengular hingga keluar halte.

"Dari Puri Beta pukul 06.20 WIB, (penumpang sudah antre) efek antrean panjang karena kemarin macet banget, maka dari itu orang-orang datang pagi sekali (ke Halte TransJ Puri Beta) supaya tidak kena macet," ujar Syahona kepada detikcom, Rabu (29/5/2024).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Syahona mengatakan bus yang dia tumpangi adalah bus 13B yakni Puri Beta-Pancoran, dia menyebut bus yang dia tumpangi datang setelah 5 menit antre. Dia mengatakan penumpang TransJ koridor L13E Puri Beta-Kuningan yang paling lame antrenya sebab bus L13E tak kunjung tiba.

"Saya antre nggak begitu lama, 5 menit antre bus, kalau yang mau ke Kuningan L13E, antre panjang sepertinya bisa 10 menitan," katanya.

Menurut Syahona, kemacetan di Ciledug itu karena adanya proyek galian di Cililitan. Dia mengatakan jarak tempuh Puri Beta ke Petukangan Utara biasanya kalau lalin lancar hanya butuh waktu 5 menit, namun karena macet ini Puri Beta-Petukangan Utara membutuhkan waktu 2 hingga 3 jam.

"(Macet) efek proyek galian yang ada di Cipulir. Puri Beta-Petukangan Utara bisa 2 hingga 3 jam. Seharusnya 15-20 menit kalau macet, kalau lalin lancar 5 menit," kata Syahona.

(zap/lir)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7362753/antrean-penumpang-mengular-di-halte-puri-beta-imbas-transj-telat-karena-macet
Tokoh

Graph