Aice Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CSR Awards 2024, Buktikan Dedikasi Sosial Selasa, 28/05/2024, 17:55 WIB

  • 28 Mei 2024 17:55:00
  • Views: 15

Warta Ekonomi, Jakarta -

Aice Group telah membuktikan dedikasinya dalam memajukan masyarakat dengan memenangkan penghargaan bergengsi The Iconomics “Indonesia Best 50 CSR Awards 2024” dalam kategori “Indonesia Best CSR in Consumer Goods Sector 2024”. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kontribusi positif Aice terhadap masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana, menyampaikan rasa bangga dan syukur atas pencapaian tersebut. Menurutnya, Aice berkomitmen untuk memberikan dampak positif tidak hanya melalui produk yang mereka hasilkan tetapi juga melalui kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga: Ramadan Penuh Keberkahan, Aice Berbagi Bagikan Jutaan Es Krim di Indonesia

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Kami percaya bahwa keberhasilan bisnis tidak hanya diukur dari keuntungan, namun juga dari dampak positif yang bisa kami berikan kepada masyarakat,” ujarnya dilansir Selasa (28/5).

Salah satu program unggulan Aice yang mendapatkan apresiasi tinggi adalah inisiatif “15 Hari Aice Berbagi Sehat”. Melalui program ini, Aice berbagi kebahagiaan dan kontribusi positif setiap bulan. Program ini mencakup berbagai inisiatif, seperti mendukung kemajuan olahraga di Indonesia dengan bekerja sama dengan Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Indonesia Junior League (IJL) untuk membagikan 10.000 es krim dan 500 bola ke Sekolah Sepak Bola (SSB) di seluruh Indonesia.

Selain itu, Aice melaksanakan inisiatif Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah, yang diikuti oleh puluhan ribu kepala desa yang membagikan lebih dari satu juta Aice Mochi Festive Dessert sebagai takjil berbuka puasa dan dessert Hari Raya Idul Fitri. Bersama Foodbank Indonesia, Aice juga mengampanyekan sarapan sehat bagi anak Indonesia untuk menurunkan angka stunting melalui distribusi bantuan pangan dan edukasi pola makan sehat kepada ratusan siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Jabodetabek.

Aice juga membangun lapangan serbaguna dan memberikan akses serta fasilitas pendidikan lainnya kepada Pondok Pesantren Babussalam di Lombok Utara. Dukungan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para siswa di pondok pesantren tersebut. Sebelumnya, Aice turut serta dalam pembangunan kembali Pondok Pesantren Babussalam pasca-gempa Lombok 2018. Selain itu, pada tahun 2020, selama pandemi COVID-19, Aice berhasil mendistribusikan sebanyak 67 juta masker medis kepada tenaga kesehatan dan masyarakat umum.

Aice juga dikenal sebagai produsen es krim yang inovatif, dengan produk yang tidak hanya lezat tetapi juga sehat. Produk terbaru mereka, Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach, dibuat dengan bahan-bahan berkualitas seperti tepung beras ketan, susu, buah peach, dan buah pisang, menghasilkan cemilan sehat dalam bentuk es krim mochi.

Baca Juga: Dukung Perumahan Berkelanjutan BTN Syariah Diganjar Penghargaan dari Euromoney

Sylvana menutup dengan mengatakan bahwa penghargaan ini semakin memotivasi Aice untuk terus mengembangkan inovasi terbaik dalam produk dan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. Aice berkomitmen untuk terus menjalankan bisnis yang berkelanjutan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan konsumen mereka.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.


Sumber: https://wartaekonomi.co.id/read535985/aice-raih-penghargaan-indonesia-best-50-csr-awards-2024-buktikan-dedikasi-sosial?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries PSSI,
bumns BTN,
topics Gempa,
products Beras, masker, masker medis, Syariah, takjil,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, NUSA TENGGARA BARAT,
cities Jabodetabek, Lombok,
cases covid-19, stunting,