BMKG: Cuaca Jakarta Berawan pada Selasa Pagi Ini

  • 28 Mei 2024 10:26:59
  • Views: 10

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hampir seluruh wilayah Jakarta berawan pada Selasa pagi ini, kecuali Jakarta Pusat yang diprediksi cerah berawan.

BMKG melalui laman resminya lalu menyatakan pada siang hari nanti seluruh kawasan Jakarta cerah berawan dan kondisi ini bertahan hingga malam hari. Adapun Kepulauan Seribu menjadi satu-satunya wilayah yang berawan nanti malam.

Kemudian pada dini hari sebagian Jakarta yakni Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan kemungkinan berawan, sementara wilayah lainnya cerah berawan termasuk Kepulauan Seribu.

Baca Juga :

BMKG: DKI Jakarta Cerah Berawan pada Senin

Suhu rata-rata di Jakarta hari ini berkisar antara 24 - 33 derajat Celcius dengan kelembapan udara pada kisaran 60 - 95 persen.

Sebelumnya, BMKG memprakirakan siklon tropis Ewiniar tidak menimbulkan dampak langsung atau tidak langsung di wilayah Indonesia, setidaknya hingga Selasa pagi.

Siklon tropis ini, pada Minggu (25/5) tersebut memicu hujan sedang hingga lebat di wilayah Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Utara, dan Maluku Utara.

Baca Juga :

Antisipasi Kecurangan, DKI Sediakan Posko Pengaduan PPDB Jakarta 2024 di Lima Wilayah


Redaktur : Marcellus Widiarto

Penulis : Antara


Sumber: https://koran-jakarta.com/bmkg-cuaca-jakarta-berawan-pada-selasa-pagi-ini?page=all
Tokoh

Graph