Partai Hanura Berduka Wabendum Bappilu Meninggal Dunia

  • 28 Mei 2024 01:37:00
  • Views: 11

JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berduka atas wafatnya Wakil Bendahara Bappilu Korwil Hanura NTT, NTB, dan Bali, Muhamad Ali Umar bin Kufusami karena sakit pada usia 57 tahun.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan, almarhum memiliki peran besar dalam mengelola jalannya organisasi dan administrasi kepartaian, khususnya di tengah tahapan Pemilu 2024.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, kami sangat berduka dan kehilangan seorang tokoh yang sangat aktif. Beliau meninggal karena sakit. Semoga Allah menerima seluruh amal ibadah dan mengampuni semua kesalahannya," ujar OSO, Selasa (28/5/2024).

Selain menjabat sebagai pengurus Partai Hanura, lanjut OSO, almarhum juga menjabat sebagai aktif di organisasi Pemuda Pancasila sebagai sekretaris MPO Prov DKI Jakarta. "Kita sama-sama juga di Pemuda Pancasila, dan kami merasa kehilangan," ujar OSO.

Hadir pula pada kesempatan itu Anggota Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Agung Laksono.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) dan Anggota Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Agung Laksono mengaku kehilangan almarhum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Beliau sangat aktif di Pemuda Pancasila. Kita mendoakan semoga arwah almarhum diampuni segala dosa-dosanya, diterima amal Islamnya. Amin," ujar Agung.

Almarhum lahir di Medan pada 28 Februari 1967. Dia meninggalkan istri bernama Handayani, dan tiga orang anak.

Ia meninggal pukul 20.00 WIB di RS JMC buncit, karena sakit jantung. Almarhum akan dikebumikan besok siang di TPU Pondok Ranggon, Jakarta.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow
Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2024/05/28/337/3013941/partai-hanura-berduka-wabendum-bappilu-meninggal-dunia
Tokoh





Graph

Extracted

persons Agung Laksono, Oesman Sapta Odang,
companies Google, WhatsApp,
ministries BIN,
organizations Pemuda Pancasila,
parties Hanura,
topics Pemilu 2024,
products Pancasila,
places DKI Jakarta, NUSA TENGGARA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR, Sumatera Utara,
cities Pondok Ranggon,