Maucash Hadir dengan Penawaran Menarik di LOCALICIOUS 2024 Senin, 27/05/2024, 12:29 WIB

  • 27 Mei 2024 12:29:00
  • Views: 7

Warta Ekonomi, Jakarta -

Maucash sukses turut memeriahkan kegiatan puncak HUT ke-35 FIFGROUP LOCALICIOUS yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta 23-26 Mei 2024.

Pada acara yang mengkolaborasikan pameran, konser, dan festival kuliner legendaris dengan konsep Pesta Rakyat ini, Maucash juga mempersembahkan berbagai promo menarik khusus bagi pengunjung.

Maucash menawarkan bunga pinjaman mulai dari 0,75% per bulan dengan diskon biaya admin sebesar 50% untuk pengguna setia produk FIFGROUP.

Selain itu, bagi pengguna baru, Maucash memberikan bunga mulai dari 1% per bulan dengan diskon biaya admin sebesar 30%.

Promo spesial ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses pinjaman modal kerja bagi pelaku usaha kecil dan menengah serta mendukung pertumbuhan bisnis mereka.

Direktur Marketing Maucash, Indra Suryawan, menyampaikan, dalam perayaan HUT ke-35 FIFGROUP Maucash memberikan penawaran spesial sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia serta kesempatan bagi pengguna baru untuk merasakan manfaat produk Maumodal.

Pihaknya percaya bahwa dukungan finansial yang tepat dapat membantu para pelaku usaha mencapai kesuksesan yang lebih besar.

Acara LOCALICIOUS 2024 ini akan dimeriahkan oleh penampilan musisi tanah air ternama seperti Maliq & D'Essentials, Nidji, Kahitna, dan Kotak.

Kehadiran mereka diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung untuk menikmati berbagai kegiatan yang telah disiapkan, termasuk berburu kuliner lezat, menonton konser musik, serta mengikuti pameran dan kompetisi menarik lainnya.

LOCALICIOUS 2024 merupakan perayaan yang sempurna untuk keluarga dan teman-teman berkumpul, menikmati hiburan, dan mendapatkan penawaran menarik dari Maucash.

Para pengunjung dapat mengunjungi booth Maucash untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan promo yang ditawarkan, serta berkonsultasi langsung mengenai kebutuhan modal kerja mereka.

Maucash mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan merayakan momen spesial ini bersama-sama. Mari bergabung di LOCALICIOUS 2024 dan manfaatkan berbagai penawaran menarik yang telah disiapkan khusus untuk Anda.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.


Sumber: https://wartaekonomi.co.id/read535897/maucash-hadir-dengan-penawaran-menarik-di-localicious-2024?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,
musicclubs Kahitna,