POPULER HARI INI: Lokasi Nobar Persib vs Madura United hingga Longsor di Papua Nugini Tewaskan 100 Orang

  • 27 Mei 2024 18:20:59
  • Views: 13

PIKIRAN RAKYAT – Antusiasme tinggi para penggemar sepak bola, khususnya Bobotoh, terlihat jelas menjelang laga final leg pertama BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung melawan Madura United. Tiket laga final leg pertama Championship Series itu langsung ludes terjual.

Pertandingan krusial bagi Pangeran Biru itu bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu, 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

"Alhamdulillah, antusiasme Bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama Liga 1 2023/2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini," ujar Head of Communication Persib Bandung, Adhi Pratama, di situs resmi Persib Bandung.

Kutipan di atas merupakan salah satu dari lima artikel terpopuler di kalangan pembaca Pikiran-rakyat.com pada Minggu, 26 Mei 2024. Berikut kami ulas artikel lain selengkapnya.

1. Setlist Lagu di Konser Avenged Sevenfold Jakarta 2024, Siap-Siap Nostalgia!

Avenged Sevenfold, band rock asal Amerika Serikat, akan menggelar konser megah di Stadion Madya, Jakarta pada Sabtu, 25 Mei 2024. Antusiasme penggemar setia A7X yang telah menantikan lama momen ini bakal membawa mereka nostalgia dengan lagu-lagu di era awal 2000an.

Sebagai informasi, akan ada dua band pembuka yang tampil sebelum band utama naik panggung, yakni Killing Me Inside Re;Union dan The Used. Killing Me Inside akan tampil pada pukul 17.00 WIB sedangkan The Used pukul 19.00 WIB.

Sementara Open Gate sudah dimulai sejak pukul 13.00 WIB, semua pengunjung akan memasuki gerbang venue utama Stadion Madya mulai pukul 15.00 WIB.

Baca selengkapnya: Klik di sini

2. 100 Orang Dikhawatirkan Tewas Tertimbun Longsor di Pegunungan Papua Nugini

Lebih dari 100 orang dikhawatirkan tewas setelah tanah longsor melanda daerah pegunungan terpencil di Papua Nugini pada Jumat,24 Mei 2024.

Longor tersebut terjadi saat orang-orang tidur, di Desa Kaokalam, Provinsi Enga, sekira pukul 03.00 Waktu setempat, menurut laporan Australian Broadcasting Corporation (ABC).

Warga mengatakan perkiraan jumlah korban tewas saat ini melebihi 100 orang, meski angka tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak berwenang.

Baca selengkapnya: Klik di sini

3. Jemaah Calon Haji Asal Pangandaran Meninggal Dunia Saat Tiba di Jeddah Arab Saudi

Seorang jemaah haji asal Kabupaten Pangandaran bernama Popon Rohmawati (50) meninggal dunia saat tiba di Jeddah Arab Saudi. Popon dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit King Fadh Hospital Jeddah pada hari Jumat, 25 Mei 2024 sekitar 06.00 waktu Arab Saudi.

Kepala Kementerian Agama Pangandaran, Yayan Herdiana membenarkan adanya satu jemaah calon haji asal Kecamatan Cimerak, Pangandaran yang meninggal dunia yang diduga mengalami kelelahan beberapa saat sampai di Jeddah.

Berdasarkan laporan, kata Yayan, sekitar pukul 4.20 waktu Arab Saudi setelah pesawat landing, jemaah ini mengeluh pusing, kemudian pingsan, lalu dibawa ke rumah sakit di Jeddah yang didampingi oleh suami dan tim medis, akhirnya dinyatakan meninggal.

Baca selengkapnya: Klik di sini

4. 25 Lokasi Nobar Persib Bandung vs Madura United di Final, Nonton Bareng Maung Bandung Jadi Juara

Bagi para pendukung yang tidak mendapatkan tiket, jangan khawatir. Sejumlah kafe dan restoran di Bandung mengadakan acara nonton bareng (nobar) untuk menyaksikan pertandingan ini. Berikut daftar lokasi nobar Persib vs Madura United yang bisa Anda kunjungi.

Daftar Lokasi Nobar Persib Bandung vs Madura United

CGV Paris Pan Java: Jl. Sukajadi No.137-139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162, HTM: Rp85.000 CGV 23 Paskal: 23 Paskal Shopping Center, Jl. Pasir Kaliki Lt. 3, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40182, HTM: Rp85.000

Baca selengkapnya: Klik di sini

5. Cara Melihat dan Mengelola Riwayat Komentar YouTube dengan Mudah

Seperti layanan Google lainnya, YouTube menyimpan semua riwayat aktivitas Anda, mulai dari video yang Anda tonton hingga komentar yang dibuat.

Jika ingin melihat dan mengelola riwayat komentar Anda di platform, berikut cara melakukannya.

Untuk melihat dan mengelola riwayat komentar YouTube Anda, buka browser pilihan Anda dan kunjungi situs web YouTube. Kemudian klik tombol menu hamburger yang terletak di sebelah kiri logo YouTube dan klik 'Riwayat' di bawah bagian 'Anda'.

Baca selengkapnya: Klik di sini ***


Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-018131648/populer-hari-ini-lokasi-nobar-persib-vs-madura-united-hingga-longsor-di-papua-nugini-tewaskan-100-orang?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google, YouTube,
bumns BRI,
parties PAN,
topics haji, longsor,
fasums Stadion Si Jalak Harupat,
nations Amerika Serikat, Arab Saudi, Papua Nugini,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, PAPUA,
cities bandung, Jeddah, Madura, Paris,
sportclubs Madura United, Persib Bandung,