Reiwa Masuk Pasar Elektronik Indonesia, Bawa Aftersales Premium! Senin, 27/05/2024, 09:00 WIB

  • 27 Mei 2024 09:00:00
  • Views: 6

Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Caturaga Tiara Persada (Reiwa) kini hadir meramaikan pasar elektronik rumah tangga Indonesia. Pihaknya tak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau namun juga memperkenalkan program We Care, yaitu garansi 180 hari ganti baru, sebagai bukti komitmen mereka dalam memberikan layanan purna jual terbaik.

Chief Operating Officer (COO) Reiwa, Abraham Wijanarko menyampaikan rasa syukurnya atas peluncuran produknya di Indonesia.

Baca Juga: BI Catat Pertumbuhan Transaksi Elektronik hingga Rp90,44 Triliun

“Kami melihat masyarakat semakin sadar akan pentingnya teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Reiwa hadir dengan produk-produk yang menjawab kebutuhan tersebut dengan harga yang kompetitif,” kata Abraham, dilansir Senin (27/5).

Reiwa sebagai pendatang baru di segmen perangkat elektronik rumah tangga, memposisikan diri sebagai merek aspiratif dengan dukungan jaringan distribusi yang luas. Fokusnya adalah menghadirkan produk dengan fitur premium dan desain estetik, tetapi tetap dengan harga yang kompetitif. Dengan demikian, Reiwa bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengah yang ingin memiliki produk-produk elektronik rumah tangga berkualitas tinggi. Peluncuran Reiwa diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang mencari produk premium dengan pengalaman pelanggan yang unggul melalui saluran distribusi tepercaya.

Pada tahap awal, Reiwa menawarkan produk-produk premium seperti Mesin Cuci Top Load, Water Dispenser, AC Window, dan Mesin Cuci Dua Tabung. Setiap produk dirancang untuk memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam kegiatan rumah tangga sehari-hari.

Mesin Cuci Top Load Reiwa dilengkapi dengan fitur Crystal Care Drum dan Smart Delay Washing, yang sangat cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Selain itu, Water Dispenser Reiwa memiliki fitur Ultra Hot yang dapat memanaskan air hingga 95°C, ideal untuk membuat kopi dan minuman lainnya. Mesin Cuci Dua Tabung Reiwa dirancang dengan fitur besar, kuat, dan hemat untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Sementara itu, AC Window Reiwa hadir dengan teknologi Direct Cooling yang memungkinkan pendinginan ruangan lebih cepat dan efisien dibandingkan dengan AC Split di pasaran. AC Reiwa juga menawarkan kepraktisan dengan hanya satu unit yang menggabungkan fungsi indoor dan outdoor, serta perawatan yang sangat mudah yang bisa dilakukan langsung oleh konsumen.

Baca Juga: Toyota Hybrid Kian Warnai Elektrifikasi Jalanan Indonesia

“Kami sangat antusias memperkenalkan produk-produk Reiwa ke pasar Indonesia dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” tutup Abraham.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.


Sumber: https://wartaekonomi.co.id/read535884/reiwa-masuk-pasar-elektronik-indonesia-bawa-aftersales-premium?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries BI,
products mesin cuci,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
brands Toyota,