Dump Truk Tabrak 3 Mobil di Jonggol Bogor gegara Rem Blong

  • 26 Mei 2024 22:58:43
  • Views: 6

Bogor -

Satu unit dump truk menabrak tiga mobil di depannya di Jl Raya Cileungsi-Jonggol, Kabupaten Bogor. Kecelakaan diduga akibat dump truk alami rem blong.

"Kendaraan terlibat total ada empat, kendaraan dump truk Hino, kendaraan minibus Sigra, kendaraan minibus Isuzu Panther, dan satu truk tidak diketahui identitasnya," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdihian Mulya, Minggu (26/5/2024).

Ferdhian mengatakan, kecelakaan terjadi ketika dump truk bernopol B-9364-BYW melaju dari arah Jonggol menuju Cileungsi, sekitar pukul 16.30 WIB. Di lokasi, dump truk diduga alami rem blong hingga menabrak tiga kendaraan yang melaju satu arah di depannya.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara), pada saat jalan menurun dan bergelombang rem tidak berfungsi kemudian menabrak bagian belakang kendaraan minibus sigra, selanjutnya terus bergerak lalu menabrak bagian samping sebelah kanan Kendaraan Minibus Isuzu Panther," kata Ferdhian.

"Mobil terus bergerak lalu menabrak bagian belakang kendaraan jenis truk yang tidak diketahui identitasnya (meninggalkan TKP) yang bergerak searah, sehingga terjadi Kecelakaan Lalu Lintas," sambungnya.

Ferdhian menyebutkan, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian materi dialami tiga pemilik mobil yang tertabrak dump truk.

"Korban meninggal dunia atau pun luka alhamdulillah nihil. Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 25 juta," kata Ferdhian.

(sol/azh)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7358855/dump-truk-tabrak-3-mobil-di-jonggol-bogor-gegara-rem-blong
Tokoh

Graph

Extracted

places JAWA BARAT,
cities Bogor,
cases kecelakaan,
brands Hino, Isuzu,