Presiden Jokowi Ajak Jan Ethes Bersepeda Bersama di Yogyakarta

  • 26 Mei 2024 19:46:07
  • Views: 6

FAJAR.CO.ID, YOGYAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati momen bersepeda bersama cucunya, Jan Ethes Srinarendra, melintasi beberapa tempat ikonik di Yogyakarta pada Sabtu pagi.

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu, disebutkan bahwa Presiden Jokowi dan Jan Ethes menelusuri sejumlah tempat termasuk Jalan Wijilan, Alun-Alun Kidul, Pasar Ngasem, Alun-Alun Utara, hingga Titik Nol Kilometer.

Kehadiran kakek dan cucu tersebut mendapatkan perhatian dari warga Yogyakarta dan para wisatawan.

Seorang wisatawan dari Probolinggo, Jawa Timur, yang dikenal sebagai Friday, merasa beruntung bertemu dengan Presiden Jokowi dua kali dalam waktu singkat. "Dari semalam sudah dapat kaus, terus ini dapat foto juga, sama Bapak. Alhamdulillah, senang banget," ujarnya.

"Ini benar-benar bagus. Tadi diminta foto, Bapaknya sangat ramah. Sosok yang baik," tambahnya,dikutip dari ANTARA.

Inez, warga lokal Yogyakarta, juga merasa bersyukur karena bisa bertemu Presiden Jokowi saat berkunjung ke Yogyakarta

"Saya sudah lama tinggal di Yogyakarta tapi tidak pernah bertemu Bapak saat beliau datang ke sini," ujarnya sambil berolahraga di sekitar Titik Nol Kilometer.

Sementara itu, kelompok pelancong dari Jakarta, Devi, Uni, dan Ade, yang sedang berlibur di Yogyakarta, juga mengungkapkan rasa syukur mereka karena bisa bertemu dengan Presiden dan berfoto bersamanya.

Sebelumnya, Jumat malam, Presiden juga mengajak Jan Ethes dan adiknya, La Lembah Manah, berkeliling naik andong di kawasan Malioboro, Yogyakarta.

Kehadiran Presiden dan dua cucunya itu menarik perhatian masyarakat, dengan suara riuh menyambut andong yang mereka tumpangi saat melintas di depan mereka. (*)


Sumber: https://fajar.co.id/2024/05/25/presiden-jokowi-ajak-jan-ethes-bersepeda-bersama-di-yogyakarta/?page=all
Tokoh







Graph