Rasakan Liburan Sambil Glamping Berasa di Atas Langit! Datang Saja Ke Wisata Bogor Ini, Tempatnya Bikin Nagih

  • 26 Mei 2024 05:26:00
  • Views: 6

AYOBOGOR.COM - Siapa nih yang mau liburan sambil Glamping Berasa di atas langit? Yuk datang saja ke tempat wisata yang ada di Bogor ini. Disini anda bisa merasakan vibes dan view yang sangat berbeda dari tempat-tempat wisata lainnya.

Pasalnya, tempat wisata yang ada di Bogor ini, Anda akan merasakan suasana berbeda, yaitu seperti Glamping di atas langit, Wow tertarik bukan?

Penasaran bukan dengan lokasi dan tempat wisata Glamping yang terkenal bak seperti di atas langit ini? Yuk ikuti penjelasannya hingga selesai.

Baca Juga: Surat Perintah Pencairan BPNT Mei Juni 2024 Sudah Turun, Berikut Hasil Cek Saldo PKH BPNT Hari Ini

Tempat wisata ini bernama Nebula Glamping, berlokasi di puncak gunung Mega bendung, Jalan Babakan Madang, Kabupaten Bogor jika dilihat dari Google Maps.

Untuk menuju lokasi utama, Anda akan diantar menggunakan mobil of road, wah asyik bukan? Untuk perjalanan dari house of Indoor, mulai jam 12.00 siang sampah jam 14.00 siang.

Selain itu, untuk menuju sampai lokasi utama, membutuhkan waktu sampai 15 menit, tapi tenang saja, diperjalanan enggak bikin bosen loh, Anda bisa menikmati indahnya suasana pinggir jalan menyusuri tempat tersebut.

Setelah di atas, terlihat konsep Glamping yang sangat natural dan wah banget, almanya yang masih Asri dan pemandangan eksotis bisa anda nikmati.

Baca Juga: Bansos BPNT Cair Rp400 Ribu Hari Ini 23 Mei, KPM Pamer Bukti Transaksi Bansos Sembako di KKS Wilayah Ini

Disini juga terdapat fasilitas cafe yang disediakan untuk para pengunjung beristirahat sambil bersantai ngopi.

Desain kabin Glamping juga layaknya seperti rumah, terdapat taman-taman yang luas cocok liburan bareng keluarga.

Disetiap kabin juga sudah disediakan api unggun untuk Anda menghangatkan badan di malam hari. Ruangan kabin juga sangat mewah dan terkesan elegan, padahal bahan dinding, lantai dan atapnya terbuat dari sampah plastik yang di daur ulang.

Untuk harga Sayana Kabin ini sebesar Rp1,5 juta di weekday dan Rp1,7 juta di weekend. Kamar ini juga bisa menampung 6 orang dengan ekstra bed.

Baca Juga: Kemensos Percepat 3 Bansos Sekaligus yang Akan Cair Sebelum Juni 2024, Apakah BLT Mitigasi Termasuk?

Take hanya itu, fasilitas di ruangan Glamping ini terdapat 2 tempat tidur dengan ukuran single bed dan queen bed, dan jendela yang viewnya langsung menghadap ke Gunung salak.

Selain itu, disini juga Anda mendapatkan 3 kali makan yaitu Siang, Malam dan pagi hari, pokoknya gak bakalan bingung cari tempat makan disini.

Gimana Anda tertarik bukan untuk Glamping di tempat ini, bak terasa seperti di atas langit dengan view yang menakjubkan.

Jika berminat, segera datang ke lokasi yang sudah ditulis di artikel ini. Sekedar informasi, harga bisa saja berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola wisata tersebut.

Itulah informasi mengenai tempat wisata sambil Glamping yang ada di Bogor, semoga menjadikan liburan Anda semakin bahagia.***


Sumber: https://www.ayobogor.com/berita-bogor/3112756456/rasakan-liburan-sambil-glamping-berasa-di-atas-langit-datang-saja-ke-wisata-bogor-ini-tempatnya-bikin-nagih?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries Kemensos,
organizations API,
topics Bantuan Sosial,
products BLT, sembako, Vibes,
places JAWA BARAT,
cities Bogor, Gunung,