Jokowi Gowes Bareng Cucunya Jan Ethes di Yogyakarta Sabtu Pagi

  • 25 Mei 2024 11:43:54
  • Views: 7

 

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama cucunya, Jan Ethes Srinarendra mengisi akhir pekan dengan bersepeda di Yogyakarta, Sabtu (25/4/2024). Keduanya berangkat dari Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Jokowi dan Jan Ethes menggowes sepedanya melewati beberapa titik ikonik kota. Mulai dari Jalan Wijilan, Alun-Alun Kidul, Pasar Ngasem, Alun-Alun Utara, hingga Titik Nol Kilometer. Mereka menikmati udara pagi yang segar.

Kebersamaan kakek dan cucu ini membuat antusias warga Yogyakarta dan para wisatawan yang kebetulan berada di tempat yang sama.

Seorang wisatawan dari Probolinggo, Jawa Timur, menggambarkan keberuntungannya bisa bertemu dengan Presiden Jokowi dua kali dalam waktu singkat.

“Dari semalam sudah dapat kaus, terus ini dapat foto juga sama Bapak. Alhamdulillah senang banget,” ceritanya penuh antusias.

"Orangnya merakyat banget, jadi benar-benar sama masyarakat itu baik. Tadi diminta foto, disapa juga ramah banget orangnya. Sosok yang baik," ungkapnya mengenai sosok Presiden Jokowi.

Inez, warga lokal Yogyakarta, juga merasa beruntung karena jarang sekali bertemu Presiden ketika berkunjung ke kota ini.

"Senang banget karena saya sudah lama sebagai warga Yogyakarta tapi kalau Bapak ke sini saya enggak pernah ketemu," kata Inez, yang kebetulan berolahraga di sekitar Titik Nol Kilometer saat itu.

 


Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5603984/jokowi-gowes-bareng-cucunya-jan-ethes-di-yogyakarta-sabtu-pagi
Tokoh





Graph