Pohon Tumbang di Tebet Eco Park, Satu Pengunjung Dilarikan ke RS

  • 24 Mei 2024 21:27:02
  • Views: 8

JAKARTA - Viral adanya sebuah pohon tumbang di kawasan Tebet Eco Park, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (24/5/2024) siang tadi menimpa seorang pengunjung. Namun, korban dikabarkan selamat dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Informasi adanya pohon tumbang itu salah satunya disampaikan oleh akun Instagram @tebet_info pada Jumat (24/5/2024) sore tadi, yang mana disebutkan adanya pohon tumbang hingga mengenai pengunjung. Terdapat dalam unggahan video, adanya seorang pengunjung yang harus ditandu akibat terkena pohon tumbang tersebut.

Sementara itu, pengelola Tebet Eco Park, Muhammad Ali mengatakan, peristiwa pohon tersebut tumbang tersebut terjadi pada Jumat (24/5/2024) siang tadi, yang mana menimpa seorang pengunjung. Meski begitu, dia belum bisa memastikan penyebab pohon itu bisa sampai tumbang dan identitas pasti pengunjung yang tertimpa itu.

"Terinfo dari lapangan kejadian sekitar pukul 13.00 WIB, korban sudah dibawa ke RS dan dalam penanganan tim medis," ujar Pengelol Tebet Eco Park, M Ali saat dikonfirmasi, Jumat (24/5/2024).

Ali menambahkan, korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis atas lukanya itu. Korban sendiri dalam kondisi selamat.

"Wanita, terinfo tidak parah (lukanya), kronologis masih menunggu dari laporan lapangan. Masih mengumpulkan informasi yang lebih lengkap," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow
Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2024/05/24/338/3012799/pohon-tumbang-di-tebet-eco-park-satu-pengunjung-dilarikan-ke-rs
Tokoh



Graph

Extracted

persons Muhammad Ali,
companies Google, Instagram, WhatsApp,
topics pohon tumbang,
places DKI Jakarta,
cities Tebet, Tebet Barat,