Warga Kuningan Jabar Ditemutan Tewas Babak Belur di Depan Rumah

  • 25 Mei 2024 04:07:03
  • Views: 6

Jakarta -

Warga Desa Bakom, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, bernama Iwan (42) ditemukan tewas di depan rumahnya sendiri. Iwan ditemukan dalam kndisi wajah babak belur.

Dilansir detikJabar, Iwan ditemukan tewas pada Jumat (24/5/2024). Kepala Desa Bakom Akhyudin membenarkan kejadian tewasnya Iwan yang menghebohkan tersebut. Namun demikian, Akhyudin mengaku belum mengetahui persis penyebab tewasnya Iwan karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Saya juga tidak tahu jelas apa yang menyebabkan korban meninggal dunia. Baru dapat informasi, katanya korban ditemukan oleh istrinya pada Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 WIB dalam kondisi tergeletak di depan rumahnya. Tidak diketahui siapa yang mengantar atau meletakkan korban di sana," ungkap Akhyudin kepada dilansir detikJabar Sabtu (25/5/2024).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berdasarkan informasi dari keluarganya, korban sebelumnya keluar rumah pada Kamis malam sekitar pukul 21.00 WIB namun tak ada informasi Iwan keluar rumah dengan siapa dan tujuan kemana. Jasad Iwan ditemukan istrinya di depan rumah.

"Jam sembilan malam keluar, tidak tahu dengan siapa mau kemana. Tahu-tahu jam tiga pagi istrinya menemukan Iwan sudah tergeletak di depan rumah dalam kondisi sudah tak bernyawa dan wajahnya babak belur," tutur Akhyudin.

Atas kejadian ini, Akhyudin mengatakan, pihaknya langsung melaporkan ke pihak kepolisian yang langsung ditanggapi datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

"Kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian. Informasinya tadi sore jenazah Iwan sudah dibawa ke RS Bhayangkara di Losarang, Indramayu, untuk dilakukan autopsi," ujar Akhyudin.

..

(dek/dek)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7356599/warga-kuningan-jabar-ditemutan-tewas-babak-belur-di-depan-rumah
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
organizations Persis,
topics autopsi,
fasums RS Bhayangkara,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Indramayu,