Komplotan Maling Gasak Rp20 Juta dari Agen Bank di Bekasi, Modus Pura-pura Pincang

  • 25 Mei 2024 03:56:17
  • Views: 5

BEKASI, iNews.id - Ruko agen bank di Rawalumbu, Kota Bekasi menjadi sasaran komplotan maling. Uang tunai Rp20 juta habis digasak.

Korban bernama Karin (20) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/5/2024) lalu. Maling berjumlah 4 orang dengan 2 orang berperan mengalihkan perhatian dan 2 lainnya bertugas mengeksekusi.

Baca Juga

Polisi Pastikan Perempuan Tewas di Selokan Bekasi karena Sakit

Maling yang berperan mengalihkan perhatian berpura-pura pincang dan tidak bisa turun dari kendaraan. Korban pun terpaksa menghampiri ke depan rukonya.

"Ada orang mau transaksi, tapi dia tidak bisa turun dari motor, mungkin pincang atau pura-pura pincang," kata Karin, Kamis (23/5/2024).

Baca Juga

Begal Sadis Beraksi di Setu Bekasi, Tega Bacok Korban dengan Celurit

Saat Karin lengah, maling yang lainnya langsung memanfaatkan momen itu dengan masuk ke ruko. Dia menggeledah isi laci dengan cepat.

Karin baru sadar saat pelaku telah beraksi. Dia sempat menahan pelaku yang menggeledah lacinya tetapi pelaku akhirnya berhasil melarikan diri.

Editor : Reza Fajri


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/komplotan-maling-gasak-rp20-juta-dari-agen-bank-di-bekasi-modus-pura-pura-pincang
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
products celurit,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi, Rawalumbu, Setu,
cases Begal sadis, Maling,