2.704 Siswa Ikuti Ujian Akhir Madrasah Diniyah Takmiliyah

  • 23 Mei 2024 12:25:16
  • Views: 6


Peserta yang mengikuti UABN serentak ini sebanyak 2.704 orang peserta. Mereka terdiri dari Jakarta Pusat 476, Jakarta Timur 706, Jakarta Selatan 189, Jakarta Barat 429, Jakarta Utara 787 dan Kepulauan Seribu 117.

Ketua Umum DPP FKDT Lukman Khakim turut mengawasi langsung pelaksanaan UABN di Madrasah Diniyah Takmiliyah Al Baidho di Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung  Jakarta Timur.

“Khusus untuk penyelenggaraan UABN ini, diinisiasi oleh FKDT dan berjalan dengan mengikuti prosedur tetap atau ketentuan petunjuk teknis dari DPP,” kata Lukman dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (22/5).

Ketua FKDT Provinsi DKI Jakarta Ahmad Munthoi mengatakan, ikut mengawasi langsung Kasubdit PMDT Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama Republik Indonesia, KH. Agus Mulki, Kepala Madrasah Diniyah Takmiliyah Al Baidho serta para Ketua DPC FKDT Kota se-DKI Jakarta.

"Semoga pelaksanaan UABN ke depan bisa lebih baik lagi," kata Ahmad Munthoi.

Sementara Kasubdit PMDT Kementerian Agama RI  Siti Sakdiyah mengatakan, assesment UABN ini untuk melihat ketercapaian pembelajaran siswa.

“Dari penyelenggaran kegiatan ini, akan ada pengakuan sertifikat/ijazah yang didapatkan oleh santri," kata Siti Sakdiyah.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.


Sumber: https://rmol.id/nusantara/read/2024/05/22/621352/2-704-siswa-ikuti-ujian-akhir-madrasah-diniyah-takmiliyah
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Kepulauan Seribu, Lubang Buaya,
animals buaya,