Nikson Meminta PPPK Menempelkan Hal Penting Ini di Meja Kerja

  • 23 Mei 2024 02:28:17
  • Views: 10

Rabu, 22 Mei 2024 – 07:38 WIB

Banyak PPPK formasi 2023 yang sudah menerima SK pengangkatan dan dilantik jadi ASN. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - GORONTALO - Sebanyak 28 orang PPPK di lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Gorontalo dan kabupaten/kota resmi dilantik.

Pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Bawaslu RI Ichsan Puadi dalam sebuah upacara di Jakarta, Selasa (21/5).

Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo Nikson Entengo mengatakan sebagaimana yang disampaikan Ichsan Fuadi bahwa seluruh peserta yang telah dilantik telah mengucapkan sumpah jabatan sebagai ASN PPPK.

Dia mengingatkan para PPPK bahwa sumpah yang diucapkan itu harus dipegang teguh termasuk pakta integritas yang ditandatangani.

Poin-poin dalam pakta integritas harus dijaga, ditaati, dan jika memungkinkan, disalin serta ditempel di meja kerja masing-masing.

Tujuannya, kata Nikson, agar poin-poin dalam pakta integritas terus diingat dan diimplementasikan dalam menjalankan pekerjaan.

Selain itu, sesuai instruksi Sekretaris Jenderal Bawaslu RI Ichsan Fuadi agar peserta segera melapor ke pimpinan sesuai dengan penempatan masing-masing.

Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo Nikson Entengo turut menyampaikan ucapan selamat kepada PPPK yang baru dilantik.

Nikson Entengo menyampaikan hal penting kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK yang baru dilantik.

-


Sumber: https://www.jpnn.com/news/nikson-meminta-pppk-menempelkan-hal-penting-ini-di-meja-kerja
Tokoh

Graph

Extracted

ministries ASN, Bawaslu,
products PPPK,
places DKI Jakarta, GORONTALO,