Long Weekend, Kemacetan Terjadi di Sejumlah Titik Tol Jakarta Malam Ini

  • 22 Mei 2024 23:57:25
  • Views: 5

Jakarta -

Momen long weekend atau libur panjang Hari Raya Waisak dimulai malam ini. Sejumlah kemacetan lalu lintas terjadi di beberapa ruas tol wilayah Jakarta.

Kepadatan volume kendaraan salah satunya terjadi di Tol Dalam Kota. Kepadatan terjadi di Slipi sampai Tomang. Titik kepadatan juga terjadi di arah Kuningan sampai Pancoran.

"Untuk Tol Dalam Kota bila berkendara dari arah Cawang saat ini masih ada kepadatan di Slipi sampai Tomang saja itu dari KM 11 sampai 12. Kalau arah sebaliknya pun hanya di daerah sekitar Kuningan sampai Pancoran itu di KM 6 sampai 4," kata petugas call center Jasa Marga, Riko, saat dihubungi sekitar pukul 23.35 WIB, Rabu (22/5/2024).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Riko mengatakan kepadatan volume kendaraan juga terjadi di Tol Jakarta-Tangerang. Kepadatan terjadi di arah Tomang sampai Kemanggisan. Selepas Kemanggisan lalu lintas lancar dan padat kembali di daerah Kedoya sampai Meruya.

Dia menyebut kepadatan lalu lintas di Tol Jakarta malam ini hanya terjadi di ruas jalan tersebut. "Saat ini bila di Tol Jakarta hanya di dua titik saja di ruas Tol Dalam Kota dan untuk informasi selanjutnya di ruas Tol Jakarta-Tangerang," ucapnya.

Sementara arus lalin kendaraan di ruas Tol Jakarta-Cikampek malam ini terpantau ramai lancar. Jasa Marga melaporkan kepadatan lalu lintas terjadi di KM 5 Tol Jagorawi.

"Untuk informasi Tol Jagorawi sedikit kepadatan di sekitar Taman Mini menjelang KM 5 lalu lintas padat dampak perbaikan jalan untuk saat ini. Untuk lalu lintas yang lain terpantau lancar," tutur Riko.

(ygs/fas)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7353997/long-weekend-kemacetan-terjadi-di-sejumlah-titik-tol-jakarta-malam-ini
Tokoh

Graph