Pemuda 18 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Cikendal Cimahi Selatan

  • 21 Mei 2024 02:01:32
  • Views: 6

CIMAHI - Pemuda berusia 18 tahun ditemukan tewas di Sungai Cikendal, perbatasan Kota Cimahi dan Kota Bandung RT 05/11 Kelurahan Melong, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Senin (20/5/2024).

Polisi mengidentifikasi korban bernama Muhamad Aditia Lesmana, pelajar, warga Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, penemuan jasad korban berawal dari saksi Nana Suryana yang berprofesi sebagai Satpam Perumahan Mekar Indah, saat melintas di sekitar Sungai Cikendal, melihat sosok laki-laki dengan posisi telungkup.

“Tidak lama kemudian saksi Nana memanggil rekan kerjanya Taryana dan langsung menghubungi Ketua RW 11 Kelurahan Melong. Selanjutnya ketua RT menghubungi keluarga korban, Babhinkamtibmas, dan petugas Kepolisian Polsek Cimahi Selatan,” kata Kabid Humas.

Dari kejadian tersebut, ujar Konbes Pol Jules Kabid Humas Polda Jabar, polisi mengumpulkan saksi-saksi dan dari pihak keluarga korban, di antaranya Usep Suhendi, Olis Suryati, dan M Rizal Efendi guna dimintai keterangan.

“Hasil olah TKP dan berdasarkan pengecekan tim Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Untuk mengetahui penyebab kematian korban Muhamad Aditia Lesmana, kepolisian melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap saksi dan keluarga korban," ujar Kombes Jules Abraham Abast

"Keluarga menolak dilakukan outopsi terhadap jenazah korban dan sudah mengikhlaskan bahwa peristiwa tersebut sudah menjadi kehendak Allah SWT," tutur Kabid Humas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)


Sumber: https://news.okezone.com/read/2024/05/20/525/3011045/pemuda-18-tahun-ditemukan-tewas-di-sungai-cikendal-cimahi-selatan
Tokoh





Graph

Extracted

persons Jules Abraham Abast, M Rizal,
companies Google,
ministries Polda Jabar, Polisi,
places JAWA BARAT,
cities bandung, Cimahi,