Tebarkan Semangat Hari Buruh, Pegawai PLN UID Jakarta Raya Sumbangkan Kantong Darah Untuk Sesama

  • 20 Mei 2024 10:17:18
  • Views: 11

Jakarta, 18 Mei 2024 - Gaungkan semangat Hari Buruh, para pegawai PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya gelar kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian untuk sesama. Kegiatan ini diikuti oleh para pegawai dan juga tenaga alih daya (TAD) di lingkungan kerja PLN UID Jakarta Raya.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran, mengungkapkan pentingnya kontribusi positif dari para pekerja untuk sesama.

"Hari Buruh merupakan momen yang tepat bagi kita semua untuk menunjukkan kepedulian sosial dan solidaritas. Donor darah ini adalah salah satu bentuk nyata kontribusi kita bagi masyarakat," ujar Lasiran.

Baca Juga :

PLN Natuna Dirikan Posko Pengamanan Listrik saat Lebaran 2024

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di PLN UID Jakarta Raya. Para peserta donor darah terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Beberapa diantaranya merupakan peserta yang rutin melakukan donor darah.

Sebagai mitra dalam kegiatan ini, Ketua PMI Kota Sukabumi, Hondo Suwito saat hadir di kantor PLN memberikan apresiasi kepada PLN atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini.

"Kami sangat mengapresiasi inisiasi dan kerjasama dari PLN UID Jakarta Raya. Kami sangat terbantu dengan kegiatan ini untuk memenuhi kebutuhan darah yang semakin meningkat," ujar Hondo Suwito.

Dengan terselenggaranya acara ini, PLN UID Jakarta Raya tidak hanya memperingati Hari Buruh dengan kegiatan yang bermakna, tetapi juga menunjukkan komitmen untuk berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat luas.

"Melalui donor darah ini, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di rumah sakit dan fasilitas kesehatan masyarakat lainnya," tutup Lasiran. (Adv)

Baca Juga :

Bonus selama Ramadhan, PMI Banda Aceh Siapkan Sembako Bagi Pendonor Darah


Redaktur : -

Penulis : -


Sumber: https://koran-jakarta.com/tebarkan-semangat-hari-buruh-pegawai-pln-uid-jakarta-raya-sumbangkan-kantong-darah-untuk-sesama?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

bumns PLN,
ngos PMI,
topics Buruh, Listrik,
events Hari Buruh, Ramadhan,
products sembako,
places Aceh, DKI Jakarta, JAWA BARAT, KEPULAUAN RIAU,
cities Banda Aceh, Sukabumi,