Pakai PLN Mobile Terus-Menerus, Pelanggan Dapat Hadiah dari Srikandi PLN

  • 20 Mei 2024 09:14:11
  • Views: 12

Jakarta, 18 Mei 2024 - Apresiasi khusus diberikan kepada pelanggan setia PLN, khususnya pelanggan dengan transaksi terbanyak di PLN Mobile. Apresiasi ini diberikan langsung oleh Srikandi PLN yang selama ini telah aktif mempromosikan PLN Mobile kepada pelanggan.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya mengungkapkan bahwa PLN Mobile merupakan super app yang diciptakan PLN untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PLN. Menjadi solusi bagi berbagai kebutuhan listrik pelanggan.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia PLN Mobile di Jakarta. Antusiasme dan kepercayaan masyarakat terhadap PLN Mobile semakin memacu kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi," ujar Lasiran.

Salah satu pelanggan setia PLN Mobile yang menerima apresiasi dari PLN, Apriana, mengaku senang saat dihubungi PLN jika dirinya akan menerima apresiasi dari PLN.

Baca Juga :

Fasilitas Lengkap, SPKLU Rest Area KM 6B Jadi Sasaran Pemudik Mobil Listrik

"Senang sekali mendapatkan apresiasi dari PLN. Aplikasi ini sangat membantu saya dalam mengurus berbagai kebutuhan kelistrikan, seperti pembayaran tagihan, pembelian token, dan cek meteran," jelas Apriana.

Apriana mengungkapkan bahwa dirinya telah menggunakan PLN Mobile selama lebih dari dua tahun. Ia mengaku sangat puas dengan layanan PLN Mobile.

"PLN Mobile sangat mudah digunakan dan praktis. Saya tidak perlu lagi repot-repot datang ke kantor PLN untuk mengurus berbagai keperluan, kalo ada pengaduan cukup lewat aplikasi PLN mobile aja terus tanggapannya juga cepat," tambah Apriani.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran juga menambahkan bahwa dibalik peningkatan penggunaan aplikasi PLN Mobile, ada para Srikandi PLN yang tak kenal lelah mengedukasi pelanggan tentang PLN Mobile.

"Srikandi PLN memiliki peran penting dalam menyukseskan program PLN Mobile. Mereka secara aktif turun ke masyarakat untuk mengenalkan dan mengedukasi pelanggan tentang berbagai manfaat menggunakan PLN Mobile," ungkap Lasiran.

Lebih lanjut, Lasiran menjelaskan bahwa PLN Mobile merupakan salah satu wujud komitmen PLN dalam memberikan layanan yang mudah, andal, dan transparan kepada pelanggan. Melalui PLN Mobile, pelanggan dapat melakukan berbagai transaksi kelistrikan seperti pembayaran tagihan listrik, pembelian token listrik, pasang baru, tambah daya, dan lain sebagainya.

Baca Juga :

Inspeksi Kelistrikan 99 Masjid, Wujudkan Ramadhan Terang Ibadah Nyaman

"PLN Mobile terus dikembangkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan," tutup Lasiran. (Adv)


Redaktur : -

Penulis : -


Sumber: https://koran-jakarta.com/pakai-pln-mobile-terus-menerus-pelanggan-dapat-hadiah-dari-srikandi-pln?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

bumns PLN,
topics Listrik, Mudik,
events Ramadhan,
places DKI Jakarta,
transportations mobil listrik,