Elon Musk Bawa Layanan Internet, Fokus Untuk Kesehatan dan Pendidikan

  • 20 Mei 2024 06:20:19
  • Views: 5

Denpasar, CNBC Indonesia - CEO SpaceX sekaligus Tesla Inc, Elon Musk meresmikan pilot project layanan internet di puskesmas pembantu di Denpasar. Dia mengungkapkan antusias menghadirkan konektivitas di berbagai daerah Indonesia yang belum terjangkau internet.

Musk mengatakan kehadirannya disini fokus untuk membawa layanan internet besutannya kepada masyarakat di area yang belum terjangkau.

Menurutnya kehadiran internet penting sehingga masyarakat bisa belajar apa saja dan meningkatkan penghasilan masyarakat.

-

-

"Adanya konektivitas akan menjadi life saver untuk semua bidang, terutama kesehatan dan pendidikan juga," kata Elon Musk dalam peluncuran tersebut, Minggu (19/5/2024).

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) RI, Luhut Binsar Pandjaitan usai menjemput kedatangan CEO SpaceX sekaligus Tesla Inc, Elon Musk di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (19/5/2024).

Elon Musk tiba di Bali untuk menghadiri World Water Forum ke-10, dan kedatangannya dijemput oleh Menkomarves Luhut Binsar Pandjaitan.

"Saya berkesempatan menjemput Elon di Bandara pagi ini dan kemudian membicarakan beberapa agenda beliau selama di sini dan tentunya beberapa kerja sama penting," jelas Luhut dalam keterangannya.


[-]

-

Menyusul Bos Apple & Microsoft, Bos Tesla Elon Musk Bakal ke Indonesia
(fsd/fsd)
Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/news/20240519181851-4-539454/elon-musk-bawa-layanan-internet-fokus-untuk-kesehatan-dan-pendidikan
Tokoh





Graph

Extracted

persons Elon Musk, Luhut Binsar Panjaitan,
companies Microsoft, SpaceX, Tesla Inc,
topics BOS,
nations Indonesia,
cities Denpasar,
brands Apple, Tesla,