Mengamati Langit di ‘Ngobrol Sore’ Pustrop Wanadri

  • 18 Mei 2024 16:47:26
  • Views: 9

PIKIRAN RAKYAT - Petualangan di darat, sungai, dan laut dapat dilakukan secara langsung oleh siapa pun dan kapan pun. Tetapi, bagaimana dengan petualangan di angkasa raya? Bisakah setiap orang melakukannya secara langsung juga?

Petualangan di angkasa raya tersebut akan menjadi topik hangat Pustaka Tropis (Pustrop) Wanadri pada acara “Ngobrol Sore”, Sabtu (18 Mei 2024) mulai pkl. 16.00 Ekuator Hub Jl. Cigadung Raya Timur No.96, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Narasumber yang akan hadir adalah Robi Adam kreator konten yang berjuluk “Si Manusia Langit”. Robi sering membagikan foto dan video hasil ‘petualangannya’ di langit dalam media sosialnya, baik di Tiktok maupun Instagram. 

“Acara akan dipandu oleh Kang Priyo Utomo dari Wanadri,” ujar Alfi Chandra, Koordinator Pustaka Tropis Wanadri di Bandung, Jumat, 17 Mei 2024. 

Priyo Utomo (W 994 TARA) adalah petualang kayak laut yang tahun lalu bersama Tim Kayak Wanadri merampungkan Ekspedisi Kayak Laut Wanadri Mengelilingi Pulau Flores.

Acara “Ngobrol Sore” ini bisa diikuti oleh umum baik secara perseorangan ataupun perwakilan dari organisasi dengan melakukan pendaftaran di link https://bit.ly/4bBqxMB. 

“Calon peserta sebaiknya mendaftarkan diri dulu di link ini, karena tempat terbatas,” kata Alfi.

Keterangan lebih lanjut dapat diperoleh melalui narahubung Alfi Chandra (0821-6130-5005).***


Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-018099964/mengamati-langit-di-ngobrol-sore-pustrop-wanadri?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram, TikTok,
products PKL,
places JAWA BARAT,
cities bandung,