Seorang Ibu Ditangkap saat Selundupkan 13 Butir Pil Sapi di Rutan Pajangan Bantul

  • 17 Mei 2024 03:31:42
  • Views: 6

Harianjogja.com, BANTUL—Petugas pengamanan Rutan Kelas IIB Pajangan Bantul mengamankan MY, 38, warga Kota Jogja yang hendak menyelundupkan 13 butir obat-obatan terlarang jenis Pil Sapi Yarindo kepada anaknya yang ada di Rutan, pada Rabu (15/5/2024) siang.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengungkapkan penyelundupan narkoba jenis pil sapi itu terjadi sekitar pukul 11.20 WIB.

BACA JUGA: Artis Epy Kusnandar "Preman Pensiun" Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Kasus tersebut bermula saat MY datang ke Rutan pada jam besuk untuk menemui anaknya, EY, 20, warga Kota Jogja. Pada saat itu petugas rutan mengawasi EY, yang terlihat mencurigakan saat kembali ke blok hunian.

"Setelah itu dilakukan penggeledahan oleh petugas, pelaku kedapatan membawa pil sapi Yarindo sebayak 13 butir, " kata Jeffry.

Dalam pemeriksaan EY, mengaku jika pil sapi Yarindo sebanyak 13 butir dipasok oleh ibunya, MY, yang datang menjenguk.

"Kemudian petugas mengamankan EY dan MY dan menghubungi Polsek Pajangan dan diteruskan ke petugas Sat Narkoba Polres Bantul guna pengusutan lebih lanjut," sambung Jeffry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Sumber: https://jogjapolitan.harianjogja.com/read/2024/05/15/511/1174585/seorang-ibu-ditangkap-saat-selundupkan-13-butir-pil-sapi-di-rutan-pajangan-bantul
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries Polisi,
places DI YOGYAKARTA,
cities Bantul,
cases Narkoba,
animals Sapi,