Prabowo Subianto Bicara di Qatar Economic Forum

  • 16 Mei 2024 10:59:27
  • Views: 5

Doha – Setelah pertemuan dengan Presiden UEA, Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan, di Abu Dhabi, kemarin (14/5), selanjutnya Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto bertolak ke Doha, Qatar.

Kedatangan Menhan Prabowo di Doha International Airport, Qatar, Selasa (14/5), disambut oleh H.E Secretary General of the Ministry of Foreign Affairs of the State of Qatar, Dr. Ahmad Al-Hamadi dan Atase Pertahanan RI, Kolonel Laut (T) Hariyanto.

Kunjungan Menhan Prabowo ke Doha dalam rangka mengikuti sejumlah pertemuan di antaranya menjadi pembicara pada acara Qatar Economic Forum / Forum Ekonomi Qatar yang berlangsung mulai 14-16 Mei 2024.

Menhan Prabowo menyampaikan pada kesempatan itu bahwa dalam membangun sebuah negara diperlukan proses yang panjang.

Ia mengatakan bahwa saat ini pada pemerintahan Presiden RI Joko Widodo telah berhasil menetapkan landasan untuk menciptakan perekonomian yang kuat.

“Seperti yang Anda ketahui, pembangunan bangsa adalah sebuah proses jangka panjang. Dan Presiden RI Joko Widodo telah membangun fondasi yang kuat,” ujar Menhan Prabowo.

Adapun menurutnya dalam pembangunan negara, ketahanan pangan dan keamanan energi adalah aspek yang penting.

Selain itu, keberlanjutan industrialisasi dan pengolahan sumber daya alam yang baik juga dinilai sebagai aspek penting bagi pembangunan Indonesia. ( red/fid/rls)


Sumber: https://kabartangsel.com/prabowo-subianto-bicara-di-qatar-economic-forum/
Tokoh









Graph

Extracted

persons Hariyanto, Joko Widodo, Mohammed Bin Zayed, Prabowo,
ministries BIN,
nations Indonesia, Qatar,
cities Doha,