Usung Tema Jepang, 2000 Pengunjung Ramaikan Hari Pertama JDM Fest Indonesia 2024 di Kota Bandung

  • 14 Mei 2024 16:21:34
  • Views: 9

AYOBOGOR.COM -- JDM Fest Indonesia kembali hadir untuk acara yang ke 2 kalinya di Bandung Convention Centre Jl Soekarno Hatta Bandung.

Acara ini mengusung tema Jepang, mobil khusus yang bermanufaktur jepang, serta modifikasi bergaya jepang.

Acara ini hasil buah karya dari para penggagas otomotif di kota Bandung.

Di acara pertama JDM Fest Indonesia meraih sekitar 2000 lebih spengunjung, sekitar 200 peserta.

Baca Juga: Sebentar Lagi Cair? Status Bansos PKH Alokasi Mei dan Juni Tahun 2024 Sudah Berubah Lagi di SIKS-NG, KPM Hanya Perlu Menunggu 5 Proses Ini

JDM Fest Indonesia di tahun 2024 meningkatkan experience menjadi lebih terasa Jepangnya.

Penambahan dekorasi bertemakan jepang. Sedikit berbeda dengan acara pertama yang diselenggarakan di tahun 2023.

Tidak hanya Japanese car enthusiast, di tahun ini JDM Fest Indonesia melibatkan sektor lain seperti Japan Mini Bike enthusiast, serta club Cosplay Jepang dari Bandung dan berbagai UMKM Kuliner dan distro fashion dari bandung dan Jakarta serta beberapa bengkel modifikasi dan variasi mobil .

Dengan kurasi peserta yang cukup ketat, di tahun ini JDM Fest Indonesia memiliki 3 kategori
mobil peserta.

Baca Juga: 4 Wisata Kebun Binatang di Jawa Barat yang Paling Hits dan Worth It Untuk Dikunjungi, Ada Lembang Park and Zoo

Yang pertama, VIP yang ditampilkan di Indoor, Premium dan Reguler di outdoor Bandung Convention Centre.

Yang tentunya bertujuan untuk memberikan referensi modifikasi mobilmobil bermanufaktur jepang untuk para car enthusiast serta menampilkan hasil karya dari Industri Otomotif Indonesia.

Terlihat dari ribuan pengunjung yang menghadiri acara JDM Fest ke 2 ini begitu antusias, sejak jam 09.00 pagi sudah berdatangan pengujung yang ingin menikmati acara dan melihat berbagai
mobil JDM impian mereka yang jarang di temui di jalan raya sehari hari.

Para peserta festival banyak mobil mobil yang memang sangat langka di Indonesia, seperti Honda s800, Mazda Cosmo , Datsun Fairlady seri 1, Honda s2000, Skyline R32 dan R34, Mitsubishi Starion, Mazda RX7, dan masi banyak lagi mobil mobil Jepang yang termasuk langka di Indonesia.

Baca Juga: Update Dua Bank Penyalur di SIKS-NG Muncul SP2D dan Ada Saldo Rp 1 Juta di KKS, Bukti Bansos PKH Mei Juni Cair?

Di daerah outdoor juga banyak di jumpai mobil mobil idaman para Petrol Head JDM di Indonesia seperti Subaru wrx, Mitsubishi Lancer Evolution TM, Honda NSX , dan bintang tamu Bengkel Prabuss yang membawa mobil langka mereka Skyline GTR dan Toyota Celica convertible dan Garasi Drift dengan berbagai mobil JDM mereka.

Acara dari pagi hingga sore tak luput dari perhatian dari semua pengunjung, ada acara cosplay jepang, grup music asal bandung, DJ perform, untuk menghibur seluruh pengunjung JDM Fest.

Sebagai penutup diadakan acara Loading Out show, dimana semua peserta membawa keluar mobil kebanggan mereka disaksikan oleh seluruh pengujung yang bisa melihat lebih dekat mobil peserta Ketika keluar dari venue. (*)


Sumber: https://www.ayobogor.com/berita-bogor/3112659872/usung-tema-jepang-2000-pengunjung-ramaikan-hari-pertama-jdm-fest-indonesia-2024-di-kota-bandung?page=all
Tokoh



Graph

Extracted

persons Soekarno,
companies Mitsubishi Corp,
topics Bantuan Sosial,
products UMKM,
nations Indonesia, Jepang,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung,
transportations Mitsubishi Lancer, Subaru WRX,
brands Honda, Mazda, Mitsubishi, Toyota,